Inilah Daftar Harga Mesin Cuci Sharp 2 Tabung

Daftar harga mesin Cuci Sharp 2 tabung sanggup Anda ketahui di sini, juga Anda sanggup mengetahui kemudahan dan kualitas lainnya yang diberikan oleh Sharp kepada Anda. Sharp memang merupakan salah satu brand yang niscaya menciptakan produk elektroniknya mempunyai kualitas yang sangat baik sehingga konsumen tidak akan merasa rugi dikala balasannya tetapkan untuk menentukan Sharp sebagai pilihan terakhirnya. Hal yang sama juga terjadi pada mesin Cuci 2 tabung yang diluncurkan Sharp belum usang ini. Sharp memang termasuk cukup terlambat dikala meluncurkan produk mesin cucinya dibandingkan dengan brand lainnya, namun meski begitu Sharp tidak tanggung-tanggung dalam menawarkan yang terbaik untuk konsumennya.

 juga Anda sanggup mengetahui kemudahan dan kualitas lainnya yang diberikan oleh Sharp kepada Inilah Daftar Harga Mesin Cuci Sharp 2 Tabung
Baca Juga: Inilah Mesin Cuci yang Bagus Dan Hemat Listrik
Ada 12 varian mesin Cuci 2 tabung yang ditawarkan Sharp kepada Anda sebagai konsumen. 

1. Sharp ES-1025TY (BL)
Mesin Cuci ini merupakan mesin Cuci dua tabung yang sangat berpengaruh dan aman. Dengan kapasitas 10 kg tentu sangat mencukupi kebutuhan mencuci Anda pada setiap harinya. Untuk sanggup membawa pulang mesin Cuci ini Anda harus mengeluarkan kocek sekitar 2,2 juta rupiah. 

2. Sharp ES-T96CL-HK
Sharp ES-T96CL-HK ini merupakan mesin Cuci dua tabung yang hemat listrik dan juga air, dengan kapasitas pakaian sebesar 9 kg yang tentu mencukupi kebutuhan mencuci Anda, dan Anda sanggup mendapatkannya dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah saja.

3. Sharp ES-T86CL-HK
Tipe mesin Cuci ini merupakan mesin Cuci dua tabung dengan kapasitas sebesar 8 kg yang merupakan ukuran standar dari semua jenis mesin cuci. Untuk varian yang satu ini Anda harus mengeluarkan kocek sekitar 1,6 jutaan rupiah saja. 

4. Sharp ES-T75E-HK
Jenis mesin Cuci ini merupakan mesin Cuci dengan kapasitas lebih kecil, ialah sekitar 7 kg. Namun dengan kapasitas ini Anda masih sanggup mencuci pakaian sehari-hari dengan lancar. Anda sanggup membawa pulang mesin Cuci ini dengan kocek sekitar 1,3 jutaan rupiah saja.

5. Sharp ES-T68MW-PK/BK 
Varian mesin Cuci ini merupakan mesin Cuci paling kecil kapasitasnya dari semua jenis varian yang Sharp tawarkan untuk Anda. Mesin Cuci ini meliputi kapasitas sebesar 6 kg, yang memang masih cukup untuk Anda pakai di rumah untuk mencuci sehari-hari. Namun bila Anda akan mencuci selimut atau sprei Anda harus melakukannya secara terpisah, lantaran mesin Cuci tidak akan sanggup melakukannya jikalau Anda memasukkannya sekaligus bersama dengan pakaian lainnya. Anda sanggup membawa pulang mesin Cuci ini dengan harga sekitar 1,2 jutaan saja.

Dari kelima varian mesin Cuci yang sudah disebutkan di atas, masih ada varian lainnya dengan kapasitas pakaian yang sama, namun yang berbeda hanyalah model dan warna yang diberikan oleh tiap-tiap mesin Cuci dari Sharp ini. Tentu semuanya mempunyai desain yang menarik untuk para konsumen dari Sharp, untuk itu Anda akan mendapat harga yang terang berbeda dari setiap desain yang berbeda dari Sharp ini. Demikianlah daftar harga mesin Cuci Sharp 2 tabung yang sanggup Anda ketahui.
LihatTutupKomentar