Browser Anti Blokir 2020 Apk 7.0

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Browser Anti Blokir 2020 termasuk aplikasi yang bisa dimainkan segala usia. Aplikasi ini termasuk dalam kelompok tools di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Browser Pintar (Browser, VPN,Passcode Streaming)’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan aplikasi penuh tantangan yang satu ini. 

Aplikasi Browser Anti Blokir 2020 Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan aplikasi  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk Browser Anti Blokir 2020 asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Aplikasi Browser Anti Blokir 2020 :

Kami mendukung kecepatan pemuatan cepat, pemutar video HTML5, AdBlock (Anti Iklan) untuk web, bilah tab, Buka Blokir situs, mode penjelajahan Stealth, dan pemutar flash (untuk membuka video atau game)

Buka blokir situs web yang ingin Anda kunjungi hari ini secara GRATIS. Kebebasan di internet tidak boleh disensor. Katakan TIDAK untuk menyensor dan menjelajahi semua web menggunakan Anti Block Browser, dan akses semua situs web yang diblokir tanpa biaya.

Bagaimana cara membuka situs yang diblokir?

Anda dapat menggunakannya untuk dua hal utama, Anda dapat:

1) Buka blokir situs yang diblokir di negara Anda, atau
2) Lindungi privasi Anda secara online, karena aplikasi ini adalah browser proksi untuk Android, lalu lintas Anda dialihkan melalui server Prancis, jadi tidak ada jejak kaki yang tertinggal jika Anda menggunakan aplikasi kami, menjadikannya solusi sempurna untuk menghindari pengawasan pemerintah.

💯 Browser web terbaru untuk semua gadget Android 💯

Fitur utama:

✔ Flash player
✔ AdBlock (Anti Iklan di Web)
✔ Buka Blokir Situs
✔ Mode Stealth
✔ Personalisasi Pencarian
✔ Streaming cepat dan unduh
✔ Browser Anti Blokir
✔ VPN proxy bawaan untuk perlindungan dan keamanan pengguna.
✔ Desain material dan browser proxy tercepat.
✔ Bandwidth tidak terbatas untuk menjelajah.
✔ Aplikasi web gratis, video, gambar.
✔ Server proxy cepat terintegrasi, tidak perlu membuat proxy sendiri, cukup buka aplikasi, jelajahi dan buka situs web favorit Anda.

Download Browser Anti Blokir 2020 Apk 7.0 Apk untuk Android

Browser for Android Intelligent Smart Browser_v7.0.apk

LihatTutupKomentar