Ungu – Demi Waktu

INTRO: C  Am  F  G

  C                                       Am
Aku yang tak pernah bisa lupakan dirinya
            F                        G
Yang kini hadir di antara kita
            C
Namun ku juga takkan bisa
      Am
Menepis bayangmu
               F                       G
Yang s'lama ini temani hidupku

REFF:
                   C                          Am
  Maafkan aku menduakan cintamu
                       F                           G
  Berat rasa hatiku tinggalkan dirinya
                        C 
  Dan demi waktu
                                          Am
  Yang bergulir di sampingmu
                          F                        G
  Maafkanlah diriku sepenuh hatimu
(1)              F                     Fm
  Seandainya bila ku bisa memilih
(2)              F                     Fm              G
  Seandainya bila ku bisa memilih

          C                             Am
Kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya
               F                                G
Mungkin semua takkan seperti ini
     C                             Am
Dirimu dan dirinya kini ada di hatiku
            F                              G
Membawa aku dalam kehancuran

REPEAT: REFF2

INTRO: C  Am  F  G  (2x)

REPEAT: REFF (2x)

                C   Am   F   G
Maafkan aku…
                C   Am   F   G
Maafkan aku…
LihatTutupKomentar