Cara Daftar Komunitas Telkomsel Cug

Cara Daftar Komunitas - Bagi kau yang memakai kartu Telkomsel, sudah tahukah kau jikalau Telkomsel mempunyai CUG atau closed user grup yang merupakan sebuah layanan dari Telkomsel untuk komunitas. Telkomsel akan melayani setiap komunitas yang tergabung dalam komunitas yang sama sanggup saling berinteraksi baik melalui pesan singkat, voice call hingga dengan video call secara gratis. Nah, untuk sanggup mendapat layanan komunitas Telkomsel ini, kau sanggup menentukan komunitas apa dulu yang ingin kau masuki. Kemudian kau melaksanakan cara daftar komunitas Telkomsel semoga sanggup tergabung didalamnya.
 Bagi kau yang memakai kartu Telkomsel Cara Daftar Komunitas Telkomsel CUG
baca juga : Cara Daftar KlikBCA

Ada beberapa komunitas yang cocok memakai layanan Telkomsel ini, sebut saja menyerupai komunitas sekolah, komunitas untuk religi, komunitas dunia kampus, komunitas keluarga besar kamu, komunitas dari perusahaan besar dan lain sebagainya. Dengan tergabung dalam CUG komunitas Telkomsel, kau akan mendapat segala kelebihan CUG menyerupai gratis telepon dan sms selama 24 jam dengan hanya mengaktifkan paket Hebat dengan biaya pulsa 10 ribu selama 30 hari. Dan untuk bulan selanjutnya pulsa kau akan otomatis terpotong sebanyak 10 ribu untuk 30 hari kemudian.

Untuk mendaftarkan diri pada komunitas Telkomsel, kau sanggup memakai jenis kartu apa saja dari Telkomsel kecuali kartu Halo. Nah, kau ingin tau bukan bagaimana cara daftar komunitas Telkomsel yang sanggup kau ikuti? Yuk, ikuti tahap demi tahap yang sanggup kau lakukan, antara lain adalah:
1. Pertama sekali ialah kau persiapkan deh nomor yang akan kau daftarkan ke komunitas CUG Telkomsel.
2. Dan pastikan bahwa nomor tersebut belum pernah kau gunakan untuk mendaftar di komunitas CUG Telkomsel.
3. Kemudian kau sanggup membayar biaya registrasi sebesar 25 ribu yang diikuti dengan 3 digit dari nomor yang akan didaftarkan. Biaya tersebut sanggup kau transfer ke salah satu akun dari admin komunitas dengan mengirimkan pesan singkat dengan format nama lengkap kamu, kota kawasan tinggal, bank tujuan kamu, nama rekening pengirim, nama bank pengirim, jumlah transfer beserta tanggal transfer dan nomor hp yang akan dipakai untuk komunitas.
4. Kemudian proses registrasi akan diproses oleh admin komunitas dan sesudah proses selesai, maka kau akan mendapat sms notifikasi bahwa kau telah tergabung dalam layanan komunitas CUG Telkomsel.
5. Pastikan kau mempunyai saldo pulsa yang cukup minimal 10 ribu untuk melaksanakan registrasi paket jago dengan mengetik sms HBT kemudian spasi ON kemudian kirim deh ke 2323.
6. Setelah itu, kau akan mendapat sms notifikasi bahwa kau telah berhasil melaksanakan aktivasi komunitas Telkomsel. Cek *889# untuk memastikan bahwa ada goresan pena unlimited CUG SMS.

Nah, demikianlah cara daftar komunitas Telkomsel yang sanggup kau lakukan. Kamu akan mendapat sobat baru, siapa tahu kau juga sanggup mampu gebetan gres dari komunitas yang kau jalani. Dengan layanan Telkomsel, kau sanggup berinteraksi dengan puas bersama teman-teman gres kamu. Selamat mencoba.
LihatTutupKomentar