Cara Daftar Wifi Id Lewat Sms

Cara daftar wifi id lewat sms sanggup dilakukan bagi Anda pengguna Telkomsel, Indosat, Axis dan XL. Wifi id ialah jaringan kanal internet broadband untuk sanggup melaksanakan koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi beserta beberapa layanan multimedia yang lainnya. Saat ini kemudahan ini sudah sanggup diakses oleh masyarakat di banyak sekali kota yang mendukung teknologi wifi id.
Wifi id sangat bermanfaat apabila Anda sedang dalam kondisi terjepit, contohnya Anda berada di luar kantor, sedangkan paket internet di ponsel Anda telah habis, dan pulsa yang tersedia tidak mencukupi untuk membeli paket internet baru. Karena layanan internet broadband ini menawarkan layanan gratis dan juga berbayar yang sanggup Anda kanal dari ponsel Anda.

Wifi id menyediakan tiga jenis paket yang sanggup Anda pilih dengan cara potong pulsa dari kartu yang Anda gunakan. Untuk paket berbayar, dengan 5 ribu rupiah, Anda sudah sanggup mengakses internet secara cepat. Karena wifi id mempunyai pilihan paket 5 ribu rupiah untuk dua belas jam, 20 ribu rupiah untuk satu ahad dan 50 ribu rupiah untuk 1 bulan.

Anda sanggup mendaftar paket internet memakai wifi id ini via SMS. Berikut akan kami sampaikan cara daftar wifi id lewat sms melalui ponsel Anda:
  1. Aktifkan wifi, dan hubungkan ke @wifi.id.
  2. Setelah itu akan muncul tiga pilihan paket. Pilih paket yang ingin Anda beli, contohnya paket 5000. Silahkan klik tombol beli di bawah nominal 5 ribu rupiah.
  3. Anda akan mendapatkan sms pemberitahuan untuk mengirim sms ke nomor 98108 dengan format: NETnilai paketx1dtc. Sebagai contoh: NET 5000 x1dtc.
  4. Setelah itu, Anda akan mendapatkan sms pemberitahuan berisi informasi username dan password beserta masa aktif paket tersebut.
  5. Silahkan login ke wifi id dengan memakai username dan password yang diberikan.


Paket internet broadband wifi id ini memanjakan para penggunanya dengan kecepatan kanal yang luar biasa. Anda bahkan sanggup melaksanakan download film yang Anda sukai dengan memakai jaringan internet wifi id ini. Berbeda dengan seri gratis-nya, paket berbayar wifi id ini sanggup Anda gunakan untuk mengakses dunia maya secara bebas, termasuk mengakses jejaring sosial yang Anda ikuti, menyerupai Twitter, Instagram, Facebook, Line, WhatsApp dan lain sebagainya. Bahkan Anda sanggup menonton streaming film di Youtube maupun website streaming lainnya. 

Paket internet wifi id ini menyerupai mirip paket internet berbasis kartu lainnya, yaitu memakai sistem potong pulsa secara otomatis. Jadi, pastikan Anda menentukan paket yang sesuai dengan yang Anda perlukan. Demikianlah uraian ihwal cara daftar wifi id lewat sms. Semoga uraian tersebut di atas membantu Anda yang ingin memakai jaringan internet wifi id yang super cepat. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar