Ini Beliau Syarat Dan Cara Daftar Gojek Di Bali

Cara Daftar Gojek Di Bali - Apakah Anda sedang mencari tahu bagaimana cara daftar Gojek di Bali? Jika iya, Anda sanggup menyimak uraian berikut ini. Saat ini pekerjaan menjadi driver Gojek memang sedang banyak diminati. Pasalnya, jam kerjanya tidak terlalu padat dan penghasilannya cukup menjanjikan. Selain itu, masih ada banyak laba lainnya menjadi driver Gojek. Gojek sendiri sudah hadir di kota-kota besar di Indonesia. Selain di Jakarta, Gojek juga hadir di Bali dan di kota-kota lainnya di Indonesia. Bagi Anda warga Bali yang ingin menjadi driver Gojek, silakan simak uraian berikut.

 Apakah Anda sedang mencari tahu bagaimana cara daftar Gojek di Bali Ini Dia Syarat dan Cara Daftar Gojek Di Bali
Baca juga : Cara Daftar Gojek Depok dan Persyaratan
Cara Praktis Daftar Gojek di Bali
Untuk mendaftar Gojek di Bali bukanlah hal yang sulit dilakukan, tentunya Anda harus memenuhi syarat yang ditentukan dari perusahaan. Persyaratan untuk sanggup bergabung dengan Gojek di antaranya yaitu:
  • Fotokopi SIM C, KTP, KK, STNK
  • Surat Keterangan Domisili bagi Anda yang mempunyai KTP dan kawasan tinggal berbeda
  • Jaminan orisinil KK atau Ijazah terakhir atau BPKB atau Akte lahir atau buku nikah
  • Pendidikan terakhir minimal SMP
  • Usia maksimal yaitu 55 tahun
  • Memakai sepatu
  • Wajib menghadirkan motor dikala seleksi
Seleksi pertama kali untuk menjadi driver Gojek yaitu seleksi berkas-berkas tersebut. Selain itu Anda juga harus mengikut seleksi tes fisik dan juga wawancara.

Cara daftar Gojek di Bali cukup mudah, silakan tiba pribadi ke Waterbom Kuta, di Jl. Kartika Plaza, Tuban, Bali. Nomor telepon yang sanggup dihubungi yaitu 087861961294 atau 081236612894. Terlihat cukup gampang memang kalau melihat dari syarat-syarat tersebut, namun tidak sedikit yang gagal seleksi. Banyak yang lolos seleksi berkas, namun gagal alasannya yaitu terdapat catatan kriminal. Pasalnya Gojek memang mengutamakan driver dengan sikap dan kepribadian yang baik.
 Apakah Anda sedang mencari tahu bagaimana cara daftar Gojek di Bali Ini Dia Syarat dan Cara Daftar Gojek Di Bali

Jika Anda ingin menjadi driver Gojek Bali, pastikan Anda mengetahui seluk-beluk jalan di Bali. Sangat gila kalau Anda menjadi driver tetapi tidak tahu jalan. Oleh alasannya yaitu itu, tidak ada salahnya kalau Anda mulai menghafal jalan-jalan di Bali sebelum mendaftar Gojek. Setelah Anda dinyatakan lolos dan diterima sebagai driver Gojek, Anda akan segera mendapat beberapa fasilitas. Di antaranya yaitu helm dan juga jaket dengan logo Go-Jek. Tidak hanya itu, Anda juga akan dibekali dengan smartphone yang sudah diinstal aplikasi Gojek. Tentunya biar Anda lebih gampang berkomunikasi dengan para penumpang.

Seperti yang sudah disebutkan, Anda akan dibekali juga dengan smartphone. Smartphone tersebut tidak hanya mempunyai kegunaan untuk berkomunikasi dengan para penumpang saja tetapi juga dengan call center. Jadi, untuk Anda yang ingin bergabung dengan Gojek, usahakan Anda tidak gaptek atau gagap teknologi. Masalah ini bergotong-royong sanggup diatasi dengan berjalannya waktu, lama-lama Anda juga akan terbiasa. Namun sebagai modal awal, kalau Anda belum pernah mengoperasikan smartphone maka belajarlah dari yang paling mendasar. Itulah uraian mengenai cara daftar Gojek di Bali, semoga sanggup bermanfaat.
LihatTutupKomentar