Inilah 3 Cara Cek Periode Aktif Telkomsel Secara Mudah

Cara cek masa aktif Telkomsel sangat gampang untuk dilakukan. Karena Telkomsel sudah menyediakan beberapa cara untuk melakukannya. Telkomsel yaitu salah satu provider jaringan telekomunikasi yang cukup besar di Indonesia. Jaringannya yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia menjadi tolok ukur yang cukup jelas. Banyak pengguna ponsel yang menentukan memakai provider ini untuk berkomunikasi dengan pihak lain. Selain layanan untuk telepon dan SMS, Telkomsel juga menawarkan layanan jaringan internet yang cukup kencang dan stabil. 

Ada beberapa cara yang sanggup dipakai untuk melaksanakan cek masa aktif Telkomsel. Berikut akan kami sampaikan beberapa cara yang sanggup Anda coba untuk mengetahui masa aktif dari kartu Telkomsel Anda:

1. Melakukan Cek Masa Aktif Melalui Pulsa Yang Dibeli
Anda sanggup mengetahui masa aktif dari kartu Telkomsel Anda dengan melihat nominal pulsa yang telah Anda beli. Setiap nominal pulsa mempunyai masa aktif yang berbeda-beda. Untuk nominal pulsa 5 ribu rupiah masa aktifnya yaitu 7 hari. Nominal pulsa 10 ribu rupiah masa aktifnya yaitu 15 hari. Untuk nominal pulsa 20 ribu rupiah masa aktifnya yaitu 25 hari. Untuk nominal pulsa 25 ribu rupiah masa aktifnya yaitu 30 hari. Untuk nominal 50 ribu rupiah masa aktifnya yaitu 45 hari. Sedangkan nominal pulsa 100 ribu rupiah masa aktifnya yaitu 60 hari.

2. Melakukan Cek Masa Aktif Melalui *888#
Cara cek masa aktif Telkomsel lainnya yaitu dengan melaksanakan dial ke *888#. Silahkan dial ke nomor *888# dari ponsel Anda, kemudian tekan OK/YES. Tunggulah beberapa saat, alasannya sistem yang dibangun Telkomsel sedang merespon perintah Anda. Tak usang kemudian, Anda akan diberi rincian informasi yang Anda perlukan, yaitu masa aktif dari kartu Telkomsel Anda. 

3. Melakukan Cek Masa Aktif Melalui Modem
Bagi Anda pengguna layanan internet dari Telkomsel, Anda seringkali harus memakai modem semoga sanggup memakai paket data internet dari Telkomsel di laptop atau PC Anda. Jika modem yang Anda gunakan disupport aba-aba USSD, maka Anda sanggup melaksanakan cek masa aktif kartu yang Anda gunakan melalui modem tersebut. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menekan nomor *888# menyerupai pada langkah kedua di atas.
 Karena Telkomsel sudah menyediakan beberapa cara untuk melakukannya Inilah 3 Cara Cek Masa Aktif Telkomsel Secara Mudah

Itulah beberapa cara yang sanggup Anda gunakan untuk mengetahui masa aktif dari kartu Telkomsel yang Anda gunakan. Apabila sesudah dicek ternyata masa aktif kartu Anda akan berakhir, tak usah khawatir. Karena Anda sanggup menukarkan pulsa yang Anda miliki dengan masa aktif kartu. Namun ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi, yaitu:
  1. Kartu Telkomsel Anda masih di masa aktif, bukan di masa tenggang.
  2. Biaya atau tarif masa aktif untuk satu hari yaitu sebesar seribu rupiah.
  3. Pulsa yang tersisa sesudah pembelian masa aktif harus melebihi satu rupiah.
Demikianlah ulasan mengenai cara cek masa aktif Telkomsel yang sanggup Anda coba. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar