Samsung Galaxy Note 4 Akan Hadir Dengan Dua Varian

Samsung Galaxy Note 4 - Semenjak vendor kelas dunia Samsung menggulirkan telepon berakal andalannya di awal tahun 2019, ketika ini kita semua menanti launching phablet gres pendekar mereka. Samsung Galaxy Note 4 ditargetkan akan di-launching pada demam isu gugur tahun ini atau 3 bulan ke depan. Spesifikasi mengenai phablet ini masih kurang dan tiada penegasan dari vendor sendiri perihal fitur yang akan digunakannya. Namun kini, spek dari produk yang diduga sebagai Samsung Galaxy Note 4 sudah bocor yang berasal dari sumber tak resmi. Satu yang jelas, Note 4 ini akan memboyong platform Android untuk menjalankannya. Tentunya semua berharap hadirnya penambahan hardware pendukung power, penambahan kemampuan kamera dan boleh jadi sejumlah sensor.
 Semenjak vendor kelas dunia Samsung menggulirkan telepon berakal andalannya di awal tahun  Samsung Galaxy Note 4 akan hadir dengan dua varian
Website Sammobile memberitakan bahwa ada dua komposisi jeroan Galaxy Note 4 yang akan dijual. Satu bagi pasaran konsumen di Amerika Utara, Jepang, China dan Korea sendiri. Adapun satunya lagi bagi seluruh pasaran negara lain selain yang telah disebutkan sebelumnya. Hardware yang dibenamkan untuk pasaran pertama diberitakan akan didukung oleh processor Qualcomm Snapdragon 805 sementara pasaran yang kedua dipastikan akan ditunjang oleh keberadaan chip karya Samsung sendiri yaitu Exynos 5433. Namun tidak tersedia klarifikasi akurat mengenai dimensi layar, hanya disebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan memiliki display berjenis AMOLED qHD. Satu pemindai UV pun diperkirakan ikut tersedia. Galaxy Note 4 digosipkan hadir bersama kamera utama berkemampuan 16 MP yang dilengkapi dengan optical image stabilization yang dipasok oleh pihak Sony.

 Semenjak vendor kelas dunia Samsung menggulirkan telepon berakal andalannya di awal tahun  Samsung Galaxy Note 4 akan hadir dengan dua varian
Mayoritas menyampaikan bahwa produk gres ini memiliki nomor model SM-N910 melihat Note 3 sendiri memiliki nomor model SM-N900, sehingga sanggup dipastikan Samsung SM-N910A yaitu suksesornya. Sekarang ini Samsung Galaxy Note 4 sudah singgah di India untuk diuji dan dinilai. Tidak usah menunggu terlalu lama, phablet ini pun sudah tertangkap tangan berada di Zabua, website pendeteksi produk impor dan ekspor dari India. Zabua menyampaikan SM-N910A memiliki layar touch screen 5.7 inch qHD. Kelihatannya Note 4 akan menggunakan dimensi layar yang persis menyerupai kepunyaan Galaxy Note 3, cuma saja memiliki pixels yang lebih besar.

Resolusi layar yang tinggi tersebut sudah dibenarkan secara tak pribadi oleh pihak Samsung. Ketika terdaftar pada situs Samsung pada profil User Agent, Galaxy Note 4 dijelaskan memang betul akan menggunakan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel. Terlampau awal untuk membahas perihal harga maupun tersedianya di pasaran, namun pembeli potensial di Amerika boleh jadi akan sanggup memperoleh phablet ini di salah satu diantara 4 provider besar yang terdapat di sana. Sampai artikel ini dipublish, Samsung belum mengeluarkan komentar apapun mengenai gosip spek yang diberitakan. Ketika dijual kelak, Galaxy Note 4 akan hadir dengan dua varian. Varian pertama dilengkapi layar standar datar, sedangkan varian satunya tampil menggunakan display OLED melengkung.
LihatTutupKomentar