Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy W

Samsung Galaxy W - Pada dasarnya Galaxy Tab juga mempunyai fungsi telephony, namun Samsung Galaxy W tiba mengaburkan batas antara smartphone dan tablet. Jika Anda pikir konsep phablet itu membingungkan, tunggu hingga Anda mendengar wacana smartphone terbaru Samsung ini yang tiba dengan layar 7 inch. Bigger Is Better, mungkin itu semboyan perangkat komunikasi jumbo ini. Diumumkan pada Senin, 2 Juni silam , Galaxy W yakni ponsel terbesar Samsung yang pernah ada. Bentuk fisik hampir sama dengan Samsung Galaxy Tab 7' dan juga hampir sama dengan smartphone lineup Samsung lainnya yaitu perangkat berbahan plastik dengan tepi melengkung, tombol home menyerupai kapsul dan epilog belakang bertekstur kulit.
 Pada dasarnya Galaxy Tab juga mempunyai fungsi telephony Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy W
Samsung Galaxy W
Keberadaan layar besar pada perangkat ini pun mempunyai fitur yang sama menyerupai yang ditemukan pada Galaxy Note termasuk fungsi split-screen, pop-up dan multi-window view. Diposisikan sebagai smartphone mid-range bagi mereka yang membutuhkan atau menginginkan layar besar 720p. Spesifikasinya terlihat cukup solid kalau dibandingkan dengan perangkat yang sudah rilis pada pertengahan 2019. Media penyimpanan pun cukup standar dengan 16 GB kapasitasnya beserta derma memori eksternal microSD hingga 64 GB, cukup lega untuk menyimpan file musik, video dan foto.
 Pada dasarnya Galaxy Tab juga mempunyai fungsi telephony Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy W
Samsung Galaxy W berbekal display 7 inch bersama resolusi 1280x720 pixels, processor quadcore 1.2 GHz dengan ditemani kapasitas RAM 1.5 GB. Urusan rekam gambar atau video, perangkay ini telah terpasang kamera belakang berkekuatan lensa 8 MP plus kamera depan berkekuatan 2 MP. Kemampuan baterai mencapai 3200 mAh. Sayangnya Galaxy W ini masih memakai OS android 4.3 Jelly Bean dan bukannya versi terbaru 4.4 KitKat. Antar muka masih mengandalkan TouchWiz andalan Samsung. Galaxy W ini telah mendukung jaringan super cepat LTE-A (4G) untuk menawarkan pengalaman berinternet yang sangat mengasyikkan. Mempunyai berat hanya 245 g masih bisa untuk dipegang memakai satu tangan tanpa khawatir akan jatuh.

Telepon arif yang belum usang ini dikenalkan di Korea Selatan hadir dengan tiga opsi warna yaitu hitam, putih dan merah serta dijual dengan harga 499,400 KRW atau kurang lebih 5,7 Jutaan. Smartphone ini dihadirkan Samsung untuk membendung kemunculan smartphone homogen yang dikeluarkan oleh Asus yaitu Asus Fonepad 7 dan 8 yang sudah lebih dahulu membanjiri pasaran. Sebagai smartphone yang membidik kalangan menengah, bukan mustahil kalau perangkat jumbo ini juga akan menyambangi pasar Asia lainnya termasuk juga Indonesia. Kita tunggu saja kedatangannya.
LihatTutupKomentar