Cara Menghapus Semua Pesan Di Fb Hanya Sekali Klik

Cara Menghapus Semua Pesan di FB - Jejaring sosial Facebook (FB) masih menjadi andalan ratusan juta pengguna di seluruh dunia untuk berkomunikasi secara online. Facebook menyediakan fitur chatting instan layaknya memakai SMS. Dengan makin intens-nya melaksanakan chatting di Facebook maka otomatis kotak inbox akan terisi dengan pesan-pesan yang jumlah sanggup ribuan. Untuk menghapus seluruh pesan di FB secara cepat bukan perkara mudah. Pemilik akun mesti menghapus banyak pesan tersebut satu per satu.
 masih menjadi andalan ratusan juta pengguna di seluruh dunia untuk berkomunikasi secara o Cara Menghapus Semua Pesan di FB Hanya Sekali Klik
Baca juga : Prosedur Cara Pesan di Tokopedia

Selanjutnya supaya sanggup menghapus semua pesan di fb secara cepat maka pengguna harus menempatkan dulu tiap-tiap pesan itu ke archive gres selanjutnya ke folder archive supaya sanggup dihapus secara permanen. Cara menghapus pesan di FB tersebut akan menjadi problem bila seseorang ialah pengguna aktif yang hampir setiap ketika berkomunikasi lewat chatting di FB.

Namun ketika ini, pengguna sanggup membersihkan seluruh pesan di Facebook cukup dengan satu klik saja. Cara menghapus semua pesan di fb yaitu memakai extension Chrome Facebook Fast Delete Messages. Chrome Facebook Fast Delete Messages merupakan ekstensi gratis yang menyediakan tombol X di samping tombol archive pesan. Dengan begitu pengguna sanggup menghapus seluruh pesan di archive secara cepat. Pengguna pun sanggup membersihkan seluruh pesan yang tersimpan dalam Inbox fb dengan menentukan tombol “Delete All”.

Langkah pertama dari cara menghapus semua pesan di fb yaitu memasang extension Chrome Facebook Fast Delete Messages di browser Chrome dengan alamat di https://chrome.google.com/webstore/detail/klmpnhheahecaojonebajllddfhpilan. Setelah terpasang, selanjutnya buka halaman Facebook dan login memakai akun yang dimiliki. Untuk menggunakannya, cukup buka profil FB dan klik pada kotak pesan. Di halaman ini pengguna akan mendapati tombol gres "Delete all" di sebelah atas serta tombol X di samping kanan pesan. Pengguna sanggup memanfaatkan kedua tombol tersebut untuk membersihkan histori pesan-pesan ataupun percakapan secara permanen.

Cara menghapus semua pesan di fb ternyata mudah. Namun teknik ini hanya sanggup dijalankan bila memakai halaman Facebook dari browser komputer atau laptop. Pastikan bahwa pesan-pesan atau histori percakapan yang hendak dihapus memang sudah tak diharapkan lagi alasannya cara ini akan membersihkannya secara permanen yang artinya tak sanggup dikembalikan lagi.
LihatTutupKomentar