Cara Pesan Go Car Serta Pilihan Pembayaran Yang Tersedia

Cara Pesan Go Car - Layanan pemesanan transportasi berbasis aplikasi, Go-Jek meluncurkan fitur terbaru mereka yang dinamakan Go-Car. Sebagaimana aplikasi Uber ataupun GrabCar, Go-Car pun akan memudahkan konsumen melaksanakan order kendaraan beroda empat langsung yang perhitungan biayanya menurut jarak yang ditempuh per kilometer. Untuk cara pesan Go Car ini konsumen lebih dulu wajib mengupgrade aplikasi Go-Jek usang ke versi terbaru v.2.0.0 di Google Play atau App Store.

 Layanan pemesanan transportasi berbasis aplikasi Cara Pesan Go Car Serta Pilihan Pembayaran yang Tersedia
Baca juga : Cara Pesan Go Send dari GoJek

Sesudah itu, cara pesan Go Car hampir sama saja dengan memesan Go-Ride atau ojek motor. Setelah aplikasi terbuka, konsumen tinggal klik pada simbol kendaraan beroda empat warna biru untuk mengaktifkan fitur Go Car. Sesudah itu akan muncul map atau peta yang bisa mengenali titik posisi pemesan secara otomatis sebagai titik penjemputan. Sementara sebagai titik tujuan, pemesan harus memasukkan nama lokasi yang akan dituju. Tak menyerupai layanan ojek motor yang menampilkan simbol motor warna hijau dikala order dibuat, untuk simbol kendaraan beroda empat warna biru malah tak muncul di map.

Tunggu beberapa dikala hingga konsumen memperoleh kendaraan beroda empat Go Car terdekat yang siap menjemput. Pengemudi yang siap menjemput akan melaksanakan konfirmasi jikalau mereka memang bersedia mengambil order tersebut. Biaya yang ditetapkan untuk pemesanan Go-Car ini sebesar Rp.3.500 per kilometer serta memutuskan pemesanan paling sedikit Rp.10.000 dan juga jarak tempuh paling jauh yaitu 25 km. Layanan Go Car ini tak harus dinaiki sendiri alasannya yaitu dimungkinkan untuk maksimal hingga 4 penumpang untuk sekali angkut. Untuk pembayaran selain bisa dilakukan secara tunai juga memakai prosedur non-cash yang akan menawarkan penggalan tarif hingga 20 %.

Membahas mengenai prosedur pembayaran non-cash, Go Car bisa dibayar memakai Go Pay. Go Pay pertama kali dikenalkan sebagai layanan digital payment pada April 2019 sebagai pengganti Go-Jek Credit. Fitur Go-Pay dikala ini telah meluas yang sanggup difungsikan untuk membayar segala macam layanan Go-Jek tanpa perlu uang tunai mulai dari Go-Ride, Go-Food hingga membeli barang belanjaan melalui Go-Mart.

Saat ini layanan Go Car Go-Jek sudah bisa dinikmati dibeberapa kota di Indonesia. Selain di Jakarta dan sekitarnya, pemesanan kendaraan beroda empat ini pun menyasar kota Bandung, Yogya, Semarang, Medan, Makassar dan beberapa kota besar lainnya di tanah air. Agar bisa membayar memakai prosedur pembayaran cashless atau tanpa uang tunai, konsumen bisa mengaktifkan fitur Go Pay kemudian melaksanakan top up lewat transfer bank baik lewat ATM, mobile banking, SMS banking maupun internet banking.

LihatTutupKomentar