Informasi Tarif Paket Internet Xl Unlimited Dan Ketentuan Yang Berlaku

XL salah satu provider penyedia jasa telekomunikasi prabayar semakin memuaskan para pelanggan dengan menawarkan paket gres yaitu internet unlimited. Tarif paket internet XL unlimited yang ditawarkan oleh XL cukup terjangkau untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam memakai internet dengan memakai gadget. Sebenarnya ada dua paket internet yang ditawarkan oleh XL, yaitu paket internet unlimited dan paket internet HotRod 3G+. Berdasarkan namanya paket internet unlimited ini sangat cocok untuk Anda yang sering memakai internet dan tidak ingin dibatasi oleh kuota.
Memilih paket internet unlimited berarti Anda dapat memakai paket ini tanpa ada batasan kuota. Anda dapat mengakses internet kapan saja dan di mana saja tanpa harus takut kehabisan kuota. Tarif paket internet XL unlimited yang ditawarkan oleh XL ini dibatasi dengan jangkauan hari, minggu, dan bulan. Paket internet unlimited ini dapat Anda nikmati dengan memakai kartu XL yang terlebih dahulu harus didaftarkan. Setelah mendaftarkan menjadi paket internet unlimited maka secara otomatis XL akan memperpanjangnya jikalau masa aktif sudah berakhir. Paket ini dapat diperpanjang secara otomatis jikalau jumlah pulsa yang dimiliki mencukupi.

Untuk mengaktifkan tarif paket internet XL unlimited Anda dapat eksklusif menghubungi *123*400#. Dengan menghubungi nomor ini, Anda dapat mengaktifkan paket internet unlimited yang Anda inginkan dan juga dapat menghentikan paket yang digunakan. XL menyediakan 3 pilihan paket internet unlimited yang dapat dipilih yaitu paket harian, mingguan dan bulanan. Harga paket harian internet unlimited dari XL ini ialah 2 ribu rupiah, sedangkan untuk paket mingguan ialah 12.500 rupiah. Jika Anda ingin lebih hemat, maka dapat memakai paket bulanan seharga 49 ribu rupiah.

Dengan tarif paket internet XL unlimited yang diberikan ini tentu saja banyak akomodasi yang dapat Anda nikmati. Anda dapat mengakses semua akun di aneka macam jejaring sosial yang Anda ikuti. Chatting tanpa batas dengan memakai sosial media ataupun aplikasi chatting yang Anda gunakan. Selain itu, dengan memakai internet unlimited dari XL Anda dapat streaming video di Youtube dan juga dapat mengunduh film dan lagu-lagu yang Anda inginkan tanpa batas waktu. Anda juga dapat browsing sepuasnya. Untuk memakai paket internet unlimited ini ada ketentuan yang berlaku, adapun ketentuannya yaitu:

• Penggunaan
XL menyediakan layanan paket internet unlimited untuk pengguna prabayar dengan area 2G dan 3G. Paket ini diperuntukkan untuk Anda yang ingin selalu terhubung dengan internet tanpa ada batasan kuota yang berlaku. 

• Kecepatan yang berlaku
Kecepatan yang berlaku pada paket ini stabil untuk penggunaan normal. Jika Anda penggunaan yang di atas rata-rata tetap dapat dipakai hanya saja kecepatannya akan berkurang.

• Perpanjang masa aktif
Perpanjang masa aktif dilakukan secara otomatis sehabis pukul 00:00 setiap hari, minggu, atau bulannya sesuai dengan paket yang dipilih. Jika pulsa tidak cukup maka paket ini akan berhenti secara otomatis.

Bagaimana tertarik dengan tarif paket internet XL unlimited yang ditawarkan? Anda dapat menikmati saluran internet sebebasnya tanpa dibatasi jumlah minimal kuota yang harus dimiliki. Tentu saja ada kelemahannya sesuai dengan ketentuannya. Jika Anda ingin kecepatan yang lebih cepat sangat direkomendasikan untuk memakai XL HotRod 3G+. Dengan paket ini, Anda dapat melaksanakan browsing dan download lebih cepat tapi tentu saja harganya juga jauh lebih mahal.
LihatTutupKomentar