Samsung Galaxy Pocket Y Neo, Ponsel Android Murah Sudah Dua Kartu

Samsung Galaxy Pocket Y Neo - Dengan bentuk yang ringkas dan bergaya Samsung Galaxy Pocket Y Neo ialah sebuah ponsel ramah kantong. Didukung dengan fitur canggih termasuk Jelly Bean operating system, prosesor yang kencang, browsing internet yang cepat, dan sejumlah penemuan terbaru lainnya. Ponsel ini menunjukan bahwa hal-hal besar bisa dilakukan dari sesuatu yang kecil.
 Dengan bentuk yang ringkas dan bergaya Samsung Galaxy Pocket Y Neo ialah sebuah ponsel r Samsung Galaxy Pocket Y Neo, Ponsel Android Murah Sudah Dua Kartu
Samsung Galaxy Pocket Y Neo

Dirancang untuk anggaran kebanyakan konsumen yang tidak ingin memakai ponsel ini untuk menjalankan aplikasi berat ibarat yang bisa dilakukan Galaxy S4 atau Galaxy Mega. Samsung Galaxy Pocket Y Neo merupakan smartphone berukuran layar 3 inch 320x240 piksel berteknologi layar sentuh dengan teknologi panel TFT 262 ribu warna. Prosesornya hanya single-core yang berjalan pada kecepatan 850 MHz dengan 512MB RAM. Spesifikasi lain nyaris sama dengan yang dimiliki Samsung Galaxy Pocket Plus, dengan hanya ada upgrade minor ibarat sistem operasi yang dipakai sudah Android 4.1.2 Jelly Bean.

Menawarkan serangkaian pilihan konektivitas termasuk 3G, Wi-Fi dan Bluetooth 4.0. Datang dengan 4 GB penyimpanan internal yang sanggup diperluas lagi sampai 32 GB dengan memakai kartu microSD. Pensuplai daya dipercayakan kepada sebuah baterai dengan kapasitas yang hanya 1200 mAh jenis Li-ion yang bisa menawarkan waktu bicara sampai 6 jam atau jikalau hanya stand by maka bisa mencapai 330 jam.

Pendukung untuk kebutuhan fotografi dilayani hanya dengan sebuah lensa kamera belakang dengan CMOS 2 MP tanpa kehadiran fitur autofokus dan lampu kilat. Kemampuan lensa foto selain untuk memotret juga bisa dipakai untuk merekam video, kecepatannya ialah 15 frame per detik dengan hasil 320p. Ponsel yang cukup tebal (11,8 mm) ini membawa dua kemampuan sensor yaitu Accelerometer dan Digital Compass. Sebagai alternatif sarana hiburan, selain dari pemutar MP3, pemutar MP4 juga diberikan fitur radio FM dengan fitur RDS. Sementara untuk mengakses dunia maya, pengguna tak perlu khawatir lagi alasannya ialah ponsel android murah ini sudah diberikan kesanggupan berjalan pada jaringan 3G HSPA 7.2 / 5.76 (900 / 2100MHz).

Harga Samsung Galaxy Pocket Y Neo memang benar-benar bersahabat, dengan semua spesifikasi yang dibawanya itu ponsel ini bisa ditebus cukup dengan dana Rp.780 ribu. Konsumen bisa menentukan dari 2 opsi warna yang diberikan yaitu warna putih dan abu-abu. Salah satu kelebihan yang menciptakan banyak konsumen di Indonesia tertarik mungkin ialah adanya fitur dual SIM GSM dimana keduanya bisa aktif secara bersamaan. Dengan fitur tadi pengguna tentu akan lebih leluasa membagi kartu GSM mereka dimana satu untuk langganan paket internet dan satunya lagi untuk layanan voice atau nelpon dan SMS.
LihatTutupKomentar