Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mega Mudah Dan Mudah

Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mega - Apakah Anda pemegang kartu kredit? Kartu kredit kini ini merupakan salah satu solusi dari keuangan Anda. Setiap kartu kredit mempunyai limitnya masing-masing sesuai dengan jenis kartu kredit yang dipakai dan bagaimana nasabah memakai kartu kredit tersebut setiap bulannya. Kartu kredit merupakan salah satu solusi alternative untuk pembayaran segala jenis pembelian mulai dari pembelian elektronik hingga dengan belanja bulanan. Namun, ada satu hal yang harus diketahui oleh pemegang kartu kredit ialah untuk melaksanakan cara cek limit kartu kredit Bank Mega bagi Anda yang memegang kartu kredit Bank Mega. 

Sebagai salah satu bank di Indonesia, Bank Mega juga bersaing dengan bank lainnya dalam menarik nasabah untuk mempunyai kartu kredit. Tak jarang setiap nasabah mempunyai satu atau lebih kartu kredit sebagai salah satu solusi keuangan di kurun kini ini. Ada banyak laba yang didapatkan dengan memakai kartu kredit salah satunya ialah adanya rasa kondusif dikala Anda membawa kartu kredit dibandingkan uang tunai. Anda sanggup memakai kartu kredit dikala melaksanakan pembayaran bila Anda tidak mempunyai uang tunai dalam dompet Anda.

 Kartu kredit kini ini merupakan salah satu solusi dari keuangan Anda Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mega Mudah dan MudahSelain itu, bila kartu kredit Anda hilang Anda sanggup melaporkan secara pribadi pada pihak Bank Mega untuk melaksanakan pemblokiran terhadap kartu kredit Anda sehingga tidak sanggup disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh alasannya ialah itu, laba memakai kartu kredit ialah keamanan yang lebih tinggi dibandingkan mempunyai uang tunai. Namun, Anda harus melaksanakan cara cek limit kartu kredit Bank Mega secara bersiklus untuk mengetahui sisa jumlah limit kartu kredit yang masih Anda miliki. Sehingga Anda masih sanggup memakai kartu tersebut untuk aktifitas pembayaran.

Untuk dikala ini ada beberapa cara dalam mengecek limit kartu kredit Bank Mega miliki Anda, diantaranya adalah:

1. Via SMS
Anda sanggup melaksanakan cek kartu kredit dengan memakai pesan singkat. Untuk melaksanakan layanan ini hanya sanggup dilakukan oleh operator selular tertentu menyerupai Telkomsel, Indosat dan XL dengan mendaftarkan nomor telepon Anda sebelumnya. Caranya ialah dengan mengetikkan pesan singkat sesuai format yaitu INFO kemudian spasi LIMIT kemudian spasi 4 digit nomor terakhir kartu kredit Bank Mega Anda. Lalu kirimkan melalui nomor 3377. Tunggulah beberapa dikala hingga Anda mendapat tanggapan pesan mengenai sisa kartu kredit Anda. 

2. Via call center
Anda juga sanggup melaksanakan cek limit kartu kredit Anda dengan menelepon call center Bank Mega. Jika Anda memakai ponsel Anda sanggup menghubungi nomor 60010. Kemudian tekan 1 yang diikuti dengan 16 digit nomor kartu kredit Anda dan akhiri dengan tAnda bintang (*). Dan kemudian Anda sanggup menekan angka 1 untuk mengetahui limit serta besar tagihan kartu kredit Anda. 

Mudah bukan cara cek limit kartu kredit Bank Mega. Yang penting ialah Anda tidak melaksanakan pemborosan dikala berbelanja alasannya ialah akan memberatkan besaran tagihan kartu kredit yang Anda miliki. Bijaklah dikala berbelanja.
LihatTutupKomentar