Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Terbaru

Harga Mega 6.3 - Setelah sukses dengan tablet premiumnya Samsung Galaxy Note, sekarang Samsung menjajal peruntungannya dengan merilis Samsung Galaxy Mega yang mempunyai dua versi yaitu 5.8 inch dan 6.3 inch. Samsung Galaxy Mega 6.3 mempunyai ukuran 167,6 x 88 x 8 mm sementara bobotnya hanya 199 g. Kecuali dimensinya yang bongsor untuk kelas ponsel kebanyakan, perangkat ini tergolong tipis, yaitu mempunyai tebal cuma 8 mm. Lain dibanding seri Galaxy lainnya, phablet ini mengusung display berjenis Super Clear LCD kapasitif berkedalaman 16M colors. Resolusi layar hingga 720x1280 piksel dan densitas piksel pada angka 233 ppi. Layar jernihnya sudah dibekali pelindung tahan gores Corning Gorilla Glass.
 Setelah sukses dengan tablet premiumnya Samsung Galaxy Note Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Terbaru

samsung galaxy mega 6.3 harga dan spesifikasi


Dilihat dari sisi fasilitas, sektor kamera sebagai salah satu yang diandalkan kendati resolusi cuma 8 MP atau kurang lebih sebanding dengan kamera Samsung Galaxy S III. Sementara pada kamera sekundernya mempunyai resolusi 1.9 MP. Untuk merekam video, resolusi yang dihasilkan mencapai 1920x1080 piksel sementara kecepatannya hingga 30 fps. Aplikasi penunjang untuk video mencakup video editor dan fitur rekam bunyi stereo. Samsung Galaxy Mega 6.3 dibekali saluran kanal internet yang layak, kecuali adanya GPRS/EDGE, phablet ini pun telah memboyong kanal HSDPA up to 21 Mbps download dan HSUPA hingga berkecepatan 5,76 Mbps.

Sedangkan untuk kanal WiFi telah dipakai standar a/b/g/n/ac dual band. Fitur tambahan yang berkenaan dengan WiFi yaitu kemudahan DLNA, WiFi hotspot dan WiFi direct. Saluran koneksi lain yang ada contohnya Bluetooth 4.0 LE, fitur NFC dan infra red. Infra red dimanfaatkan untuk remote pada aplikasi WatchOn. Sedangkan untuk koneksi memanfaatkan kabel telah tersedia port microUSB 2.0. Melalui port microUSB, Anda bisa memakai kemudahan HDMI (high definition multimedia interface) serta TV out memakai kabel MHL (mobile high definition link). Port microUSB pun bisa mengenali file dalam flashdisk atau disebut USB OTG.

Otak utama Samsung Galaxy Mega 6.3 walaupun tak segarang menyerupai pada Galaxy S4, namun sudah terhitung mencukupi dengan mengusung processor dual core 1.7 Ghz Krait yang dibenamkan di chipset Qualcomm Snapdragon 400. Adapun untuk mendukung kinerja display layarnya, diserahkan pada processor grafis Adreno 305. Untuk kapasitas memori, varian yang dipasarkan di Indonesia terpasang memori internal ukuran 16 GB dengan kapasitas RAM 1.5 GB. Daya tampung memori eksternal sudah bisa mengenali kartu microSD mencapai ukuran 64 GB.Daya hidup diberikan oleh kemampuan baterai Li-Ion berukuran 3.200 mAh. Menggunakan ukuran itu bisa diraih standby time up to 420 jam, dan talk time pada kanal 2G dalam waktu 17 jam. Untuk harga Samsung Galaxy Mega 6.3 dalam kondisi gres berkisar antara 4,5juta update terbaru 2019.

Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar