Info Terbaru Harga Mesin Sablon Kaos Digital 5 In 1

Harga Mesin Sablon Kaos Digital 5 in 1 - Bisnis sablon kian gampang dilakukan ketika ini dengan datangnya mesin sablon digital. Sekarang ini pun kita dengan gampang menemukan outlet distro kaos merek lokal yang mengatakan desain unik dan keren. Harga mesin sablon kaos digital pun makin murah yang ikut besar lengan berkuasa pada perkembangan bisnis sablon. Bila dulu untuk menyablon sebuah kaos prosesnya cukup ribet mulai dari menciptakan desain, mengafdruk desain ke screen gres lalu disablon ke kaos maka sekarang semuanya sudah sanggup ditangani oleh mesin sablon kaos digital.

 Bisnis sablon kian gampang dilakukan ketika ini dengan datangnya mesin sablon digital Info terbaru Harga Mesin Sablon Kaos Digital 5 in 1
Baca juga : Harga Mesin Teh Poci


Mesin sablon kaos digital ini pun multifungsi lantaran tak cuma untuk kain namun juga untuk keperluan sablon di media lain menyerupai mug, piring, asbak, topi, gelas dan lainnya. Alat ini sendiri terdiri dari dua bab yaitu hotpress dan printer. Selain mesin sablon yang digunakan, keberhasilan sebuah bisnis sablon kaos pun ditentukan pula oleh desain yang dibuat. Di sini kreatifitas berperan besar memilih laris tidaknya kaos distro yang dijual.

Sesudah desain kaos final dibuat, proses berikutnya yaitu sublimasi dari desain tersebut. Sublimasi yaitu tahap mencetak desain memakai  printer khusus pada kertas transfer paper dengan tinta sublime. Tinta sublime diproduksi dari materi koloid yang sanggup menempel bersahabat di pori-pori kain. Proses ini sendiri hanya butuh waktu beberapa menit saja. Penggunaan tinta sublime dan transfer paper berkualitas akan memilih anggun tidaknya hasil sablon yang dikerjakan. Bahan kaos yang digunakan pun tak sanggup sembarangan, terbaik yaitu materi yang merupakan adonan katun dan polyester.

Berikutnya untuk mencetak kaos digunakan mesin hotpress. Alat tersebut kegunaannya untuk transfer tinta sublime dari transfer paper ke kaos dengan cara dipanaskan hingga temperatur tertentu. Saat ini mesin sablon kaos digital biasanya dijual all in one dimana sudah terdapat printer dan mesin hotpress. Dalam paket pembelian pun sudah disertakan beberapa botol tinta sublime dan transfer paper. Misalnya saja harga mesin sablon kaos digital 5 in 1 ditawarkan sekitar Rp.5,2 juta.

Saat akan memulai perjuangan persablonan kaos maka mesin sablon digital merupakan investasi yang wajib ada. Menggunakan alat canggih tersebut maka para pengusaha sablon akan sanggup bersaing dalam hal harga. Berikut disajikan harga mesin sablon kaos digital 5 in 1 dan juga tipe-tipe lain :

- Mesin sablon kaos digital 29x38cm Rp. 2.750.000
- Mesin sablon kaos digital 38x38cm Rp. 3.900.000
- Mesin sablon kaos digital 40x50cm Rp. 4.380.000
- Mesin sablon kaos digital 40x60cm Rp. 4.650.000
- Mesin sablon kaos digital 4 in 1 Rp. 4.200.000
- Mesin sablon kaos digital 5 in 1 Rp. 5.250.000
LihatTutupKomentar