Mau Daftar Jadi Driver Gojek? Begini Cara Daftar Jadi Gojek

daftar jadi Driver Gojek - Di zaman kini siapa sih yang tidak kenal dengan Gojek? Jika dulu mau naik ojek harus tiba ke pangkalan tukang ojek, kini sistemnya sudah tidak demikian. Anda cukup membisu di tempat, buka smartphone, pesan ojek lewat gojek, dan tukang ojeknya yang akan menghampiri Anda. Begitu besarnya minat masyarakat terhadap ojek online ini, menciptakan gojek terus melaksanakan perekrutan kawan sebagai driver dan kini ada banyak orang yang ingin bergabung menjadi driver gojek. Orang yang ingin melamar jadi driver gojek mempunyai latar belakang yang beragam, mulai dari tukang ojek pangkalan sampai orang kantoran untuk menerima pemasukan tambahan. Namun untuk mendaftar banyak orang yang belum tahu cara daftar jadi gojek.
Perkembangan gojek sanggup sedemikian pesat lantaran ketika ini mulai terjadi transisi dari konvensional ke arah online di banyak sekali sektor. Gojek juga menciptakan penggunanya merasa lebih damai lantaran keamanannya lebih terjamin alasannya yaitu semua drivernya di data. Selain itu, gojek juga mempunyai sistem penentuan tarif yang jelas, berbeda dengan ojek konvensional yang tidak ada hukum terperinci mengenai tarif ini. Faktor keamanan dan tarif inilah yang menciptakan orang takut untuk memakai ojek sembarangan, lantaran banyak bencana kejahatan bermodus tukang ojek, selain itu banyak pula bencana pengguna ojek yang diminta tarif dengan biaya tidak wajar. Oleh lantaran itu, gojek hadir dengan membawa solusi persoalan tersebut.

Syarat Melamar Kaprikornus Gojek

Seiring dengan meningkatnya popularitas gojek, maka menjadi driver gojek sanggup menjadi prosper pekerjaan yang cukup menjanjikan apalagi Anda sanggup mengakibatkan pekerjaan ini sebagai sampingan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, cara daftar jadi gojek bersama-sama cukup gampang namun ada beberapa syarat administratif yang harus Anda siapkan. Syarat tersebut pertama fotokopi KTP, SIM C, STNK, dan Kartu Keluarga. Sedangkan syarat kedua surat domisili yang dikeluarkan oleh RT setempat jikalau alamat pada KTP berbeda dengan alamat domisili. Dan yang terakhir yaitu jaminan yang digunakan, yaitu BPKB orisinil atau Ijazah terakhir atau Kartu keluarga atau Akte atau buku nikah.

Selain syarat diatas, ada syarat lain pula harus Anda penuhi biar sanggup diterima sebagai gojek. Syarat tersebut yaitu usia Anda ketika melamar tidak lebih dari 55 tahun, pendidikan terakhir Anda SMP, ketika seleksi Anda harus membawa motor yang akan Anda gunakan sebagai kendaraan jalan, dan Anda juga harus memakai sepatu ketika seleksi. Setelah itu, kirimkan lamaran Anda ke kantor gojek yang ada di kota Anda, 

Demikianlah sedikit info mengenai cara daftar jadi gojek, apakah persyaratan Anda sudah memenuhi? Setelah Anda berhasil melewati semua tahap dalam seleksi dan Anda dinyatakan lolos sebagai driver gojek, maka Anda akan memperoleh kartu identitas, smartphone, jaket dan helm dengan logo gojek. Selamat mencoba mendaftar jadi gojek, semoga Anda beruntung dan sukses.
LihatTutupKomentar