Mau Tahu Cara Daftar Paket Internet 3, Temukan Disini

Cara Daftar Paket Internet 3 - Belakangan ini kartu seluler3 dan juga operatornya mulai terkenal menjadi operator pilihan untuk berselancar di dunia maya. Usut punya usut bukan kelebihan ataupun kecepatan koneksinya yang dibanggakan melainkan harga paket kuota dari 3 yang murah meriah. Disamping itu, sama dengan operator lain cara daftar paket internet 3 juga sangat mudah. Apalagi sesudah adanya tanggung jawab aktivasi kartu perdana yang diwajibkan bagi penjual, bukan pelanggan. Kaprikornus sekarang pelanggan dapat memperoleh kartu perdana tinggal pakai, tanpa harus repot aktivasi lagi.
Akan tetapi, bagi Anda yang berniat mengaktifkan paket internet tanpa kartu perdana alias membeli paket internet reguler dari 3, memang pelanggan harus mengetahui tahap-tahap pendaftarannya. Apakah Anda sudah mengetahui cara daftar paket internet 3? Artikel ini sepertinya akan sangat mempunyai kegunaan bagi Anda yang belum tahu duduk masalah satu ini. Nah, pribadi saja disimak yuk tahapan-tahapannya:

1. Mengakses layanan 3 via sms
Paket internet 3 sudah masuk dalam hidangan layanan operator ketika Anda mengaksesnya. Cobalah untuk menghubungi *123#, maka Anda akan masuk pada layanan umum operator. Selanjutnya kode-kode layanan akan diwakilkan dengan angka dari 1 hingga 8. Tekan angka 3 yang bertuliskan internet.

2. Memilih paket internet
Setelah menekan angka 3 akan ada bermacam hidangan paket internet yang cukup banyak jenisnya. Silahkan Anda coba menjelajahi bermacam pilihan paket hidangan tersebut kalau memang belum memilih pilihan ingin menggunakan paket yang mana. Paket yang paling terkenal digunakan biasanya yaitu always on, reguler, dan kuota ++.

3. Menyesuaikan paket dengan pulsa
Paket internet 3 tidak akan dapat aktif kalau pulsa yang Anda miliki tidak cukup untuk ditukarkan paket kuota tersebut. Namun jangan pula khawatir sebab 3 menawarkan layanan pilihan aneka paket kuota mulai dari pulsa 2000 hingga dengan 100 ribu rupiah. Silahkan sesuaikan paket yang Anda pilih dengan saldo pulsa yang dimiliki.

4. Periksa sisa saldo pulsa dan kuota data
Memeriksa saldo pulsa dan simpanan kuota data dapat Anda cek di *111*1# atau dapat juga mengaksesnya dengan panggilan pribadi menghubungi nomor 123. Usahakan untuk segera menyidik pulsa dan kuota sesudah melaksanakan transaksi paket, biar Anda dapat mengetahui apakah pembelian paket kuota yang gres saja Anda lakukan telah berhasil sepenuhnya atau tidak.

Nah, itulah tadi tips dan cara mengaktifkan paket kuota data untuk operator 3. Sebagai operator yang merakyat 3 memang seringkali mengalami trouble jaringan, namun semakin usang sepertinya operator ini memperbaiki jaringannya menjadi lebih profesional. Silahkan mencoba cara daftar paket internet 3 diatas, dan semoga dapat mempunyai kegunaan untuk Anda. Jangan lupa untuk secara kontinu menyidik batas masa aktif kartu Anda biar tidak terjadi duduk masalah di lalu hari.
LihatTutupKomentar