2 Cara Daftar Kartu Kredit Mandiri, Pribadi Dan Melalui Pos

Cara Daftar Kartu Kredit Mandiri - Kartu kredit merupakan salah satu kemudahan yang diberikan oleh bank. Kartu kredit ini sangat bermanfaat bagi para nasabah untuk berbelanja tanpa perlu repot membawa uang tunai. Anda perlu mengetahui cara daftar kartu kredit Mandiri untuk sanggup menikmati kemudahan ini. Kartu kredit ini juga sangat bermanfaat untuk menghindarkan nasabah dari tindak kriminal berupa pencurian dan perampokan. Mengapa? Hal ini sebab kartu kredit sangat terjamin keamanannya. Kartu kredit ini dilengkapi dengan aba-aba PIN yang hanya diketahui oleh pemiliknya. Apakah Anda mulai tertarik untuk mempunyai kartu kredit? Anda sanggup mendaftar kartu kredit pada bank yang menyediakan kemudahan kartu kredit, salah satunya ialah bank Mandiri.
Untuk mendaftar sebagai pemegang kartu kredit Mandiri, Anda harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan. Syarat tersebut berupa dokumen-dokumen yang mendukung registrasi kartu kredit. Untuk itu, sebelum melaksanakan pengajuan registrasi kartu kredit, Anda harus menyiapkan syarat-syarat tersebut. Dokumen-dokumen yang harus Anda siapkan tersebut ialah foto copy KK (Kartu Keluarga), KTP orisinil suami dan istri yang dibawa pada ketika proses pendaftaran, foto copy KTO (Kartu Tanda Penduduk) istri dan suami, foto copy buku rekening tabungan (transaksi selama 3 bulan terakhir), foto copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Slip honor orisinil terakhir atau surat keterangan pendapatan, honor minimal Rp. 2.500.000 tiap bulan, dan formulir registrasi yang telah diisi dengan lengkap.

Bagaimana cara daftar kartu kredit Mandiri? Setelah menyiapkan dokumen-dokumen sebagai syarat registrasi kartu kredit Mandiri, Anda harus mulai mengikuti mekanisme yang diberikan oleh bank Mandiri untuk mendapat kartu kredit Mandiri. Pada dasarnya, Anda sanggup mengajukan registrasi kartu kredit melalui dua cara, antara lain:

1. Mengunjungi Kantor Cabang
Cara pertama ialah dengan mengunjungi kantor cabang bank Mandiri secara langsung. Anda harus membawa semua dokumen yang telah Anda persiapkan kemudian menyerahkannya ke pecahan customer service. Bagian customer service tersebut akan mengecek kelengkapan dokumen Anda untuk menciptakan kartu kredit. Jika ada yang kurang, pecahan customer service tersebut akan segera memberitahu Anda. Anda juga sanggup bertanya wacana informasi yang ingin Anda ketahui terkait kartu kredit. Dengan demikian, semua informasi akan benar-benar terperinci dan nyata.

2. Melalui Pos
Cara kedua ialah dengan mengirim dokumen yang telah Anda siapkan melalui Kantor Pos. Dengan memakai cara ini, Anda tidak perlu mengunjungi kantor cabang bank Mandiri secara langsung. Namun, terkadang akan timbul persoalan ketika ada persyaratan yang masih belum lengkap.

Itulah dua cara daftar kartu kredit Mandiri yang sanggup Anda tempuh. Kedua cara tersebut mempunyai karakteristik masing-masing. Dengan demikian, Anda harus menentukan salah satu cara yang terbaik untuk Anda lakukan.
LihatTutupKomentar