Cara Cek Paket Internet Im3 Secara Online Dan Sms

Cara cek paket internet IM3 yaitu cara yang sangat sempurna untuk mengetahui bagaimana status paket internet dari IM3. IM3 sendiri termasuk produk kartu seluler besutan Indosat. Dengan berkembangnya teknologi di zaman kini tentunya ada berbagai jadwal penemuan terbaru yang terdapat dalam kartu seluler. Di samping ini, kini perkembangan dunia internet sendiri sudah semakin pesat ditambah lagi dengan banyaknya provider yang kini banyak meluncurkan modem demi mempermudah para pengguna untuk mengakses internet. Di samping meluncurkan produk modem, provider pun kian menyediakan paket internet disertai penawaran menarik untuk memikat hati penggunanya.
IM3 sendiri menghadirkan paket internet yang terdiri dari beraneka ragam jenis pilihan dari paket internet, menyerupai paket ekstra, kuota dan unlimited. Di mana setiap paket yang disediakan oleh pihak IM3 sendiri mempunyai kelebihan yang bervariasi. Sebenarnya di samping mengatakan paket internet sendiri, ada beberapa paket SMS, paket bicara dan lain sebagainya. Tak heran rasanya kalau banyak orang yang tertarik menggunakan provider yang satu ini. 

Bagi Anda pemula yang masih gres menggunakan provider dari Indosat dan ingin mengetahui cara cek paket internet IM3, berikut ini kami tampilkan ulasannya:

1. Lewat pengecekan Secara Online
Tips cara cek paket internet IM3 yang pertama yaitu dengan melaksanakan pengecekan secara online. Adapun cara ini melalui layanan Indosat Assistant atau Instant yakni sebuah layanan mobile dari Indosat dengan bermacam-macam sajian fungsional yang sanggup dinikmati. Akan tetapi untuk Anda yang ingin menggunakan cara ini pastikan harus terkoneksi terlebih dulu dengan jaringan internet alasannya yaitu layanan tersebut bersifat online. Adapun cara mengecek paket internet lewat layanan instant ini yaitu cukup mengunjungi alamat INSTANT di instant.indosat.com. Lalu login menggunakan ID dari Indosat Assistant berikut kata sandinya. Namun kalau Anda masih belum mempunyai ID Indosat Assistant sanggup menentukan “Buat Akun Sekarang” untuk mendapatkannya. Jika sudah, Anda akan ditampilkan dengan bermacam-macam menu, menyerupai paket tambahan, paket utama dan sajian dari sisa kuota serta masa aktifnya.

2. Dial Up 363
Jika Anda merasa cara yang pertama di atas ribet, sanggup menggunakan cara paling mudahnya yaitu melalui sajian dial up di 363. Adapun caranya yaitu tekan nomor *363# di layar ponsel Anda kemudian pilih Yes/Ok, di tampilan sajian Anda cukup menentukan sajian nomor 5 berupa status dan info. Kemudian pilih kembali sajian Status Pemakaian di nomor 1 kemudian tekan Ok. Anda cukup menunggu akhir berupa isu mengenai paket internet IM3 yang dimiliki.

Di samping cara dial up dan secara online, cara cek paket internet IM3 lainnya yang sanggup Anda gunakan yaitu dengan melalui SMS. Pengecekan paket internet lewat SMS juga sangat mudah, Anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 363. Adapun caranya yaitu dengan mengetikkan “USAGE” kemudian kirim ke 363. Maka operator IM3 pun akan membalas SMS Anda berupa notifikasi dari paket internet untuk Anda pilih.
LihatTutupKomentar