Cara Melihat Inbox Fb Orang Lain Lewat Android

Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android - Masa sosial media sudah berlangsung lebih dari satu dekade sejak kehadiran situs jejaring sosial Facebook (FB). Sejak pertama kali online di dunia maya, tidak perlu waktu usang bagi Facebook menjaring pengguna hingga ratusan juta di seluruh dunia. Saat ini media umum dengan warna khas biru ini dijadikan oleh sekitar 1,2 miliar orang.

Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android
Baca juga : Cara Memesan Barang di Lazada

Kebanyakan pengguna Facebook sering memperbincangkan banyak sekali topik penting dari isu sekedar gosip artis, kebijakan pemerintah, update hasil pertandingan olahraga hingga berita-berita seputar pemilu. Facebook hingga hari ini memang menjadi platform jejaring sosial yang paling digandrungi selain Twitter dan Instagram. Facebook memungkinkan penggunanya meng-update halaman wall mereka dengan info apa saja termasuk apa yang gres saja dialami atau dilihat.

Facebook pun dipakai untuk mencari teman, kerabat atau seseorang yang pernah dikenal yang usang tak diketahui keberadaannya. Melalui Facebook, hambatan jarak yang jauh menjadi hilang dan sekarang seseorang sanggup berkomunikasi dengan mereka setiap saat. Facebook pun mempunyai fitur untuk menunjukkan Like atau Suka pada postingan atau komentar yang diunggah pengguna lain. Facebook pun mempunyai fitur chat untuk berkomunikasi dengan pengguna lain layaknya mengirimkan SMS. Log dari percakapan lewat chat ini akan tersimpan di dalam folder Inbox akun Facebook. Isi dari inbox ini hanya sanggup dibuka oleh pemilik akun tersebut.

Meski bersifat personal namun dengan trik tertentu, pengguna lain ternyata sanggup mengintip isi dari inbox pengguna lain tersebut. Selain memakai komputer atau laptop yang terhubung ke internet, trik tersebut pun sanggup dijalankan di smartphone Android. Cara melihat inbox FB orang lain lewat Android langkah-langkahnya ialah sebagai berikut :

Pertama masuk ke www.facebook.com/inboxteman. Kemudian copy seluruh instruksi yang ada. Sesudah dilakukan copy, jalan masuk akun Facebook yang akan dijadikan sasaran pada profile. Selanjutnya tekan tombol F12 di keyboard , lantas klik pada Console. Paste instruksi yang tadi di-copy ke kolom sebelum tanda >> memakai Ctrl + V. Selanjutnya klik tombol enter dan biarkan prosesnya selesai. Maka inbox akun Facebook sasaran akan ditampilkan. Trik tadi cuma sanggup dijalankan memakai browser Mozila Firefox atau Chrome.

LihatTutupKomentar