Cara Pesan Gojek Medan

Cara Pesan Gojek Medan - Layanan ojek online, Gojek memperlihatkan service di sejumlah kota di Indonesia. Medan yaitu salah satunya dan masih terhitung belum lama. Masyarakat yang tinggal di kota itu tentu ingin tau bagaimana cara pesan Gojek Medan baik untuk ojek motor, memesan sajian makanan, pengiriman barang ataupun yang lainnya. Cara pesan Gojek Medan prosedurnya hampir sama juga dengan kota-kota lain.

 Gojek memperlihatkan service di sejumlah kota di Indonesia Cara Pesan Gojek Medan
Baca juga : Cara Pesan Tiket Traveloka untuk Kereta Api dan Pesawat Terbang

Mengawali menciptakan order, yang harus tersedia yaitu aplikasi Gojek yang terpasang di ponsel. Cara pesan Gojek Medan sehabis aplikasinya terinstal di smartphone yaitu melaksanakan registrasi terlebih dulu. Di halaman depan aplikasi sudah ada sajian Registrasi. Data-data yang perlu dimasukkan ketika registrasi yaitu : nama lengkap, alamat email dan nomor ponsel. Pada proses ini pengguna harus melaksanakan verifikasi registrasi dengan memasukkan isyarat verifikasi yang dikirimkan lewat SMS ke nomor ponsel yang didaftarkan.

Bila registrasi tanggapan dilakukan, selanjutnya login ke aplikasi dan tentukan salah satu layanan yang diinginkan. Misalnya kita akan memesan ojek online maka pilih sajian Go Ride. Dari halaman yang terbuka, ketikkan alamat penjemputan di kolom FROM. Kemudian di kolom TO, ketikkan alamat tujuan. Berikutnya klik pada tombol NEXT. Selanjutnya akan muncul ringkasan order yang gres saja dibuat. Pada halaman ini pun ada opsi pembayaran yang tersedia, boleh memakai pembayaran tunai, kartu kredit atau Go Pay (dulu dinamakan Gojek Credit). Kita tinggal menentukan salah satunya. Sesudah itu klik pada tombol ORDER untuk masuk ke proses berikutnya.

Tak perlu menunggu usang biasanya pengemudi Gojek akan menelepon pemesan untuk memastikan atas order yang dibuat. Dan biar memudahkan pengemudi menemukan lokasi penjemputan maka upayakan ketika mengetikkan alamat asal di kolom FROM ditambahkan juga isu perhiasan sebagai penjelas alamat tersebut. Itu contohnya alamat bersahabat kantor apa atau di samping minimarket apa atau isu lain yang dapat memperjelas alamat penjemputan.

Saat pengemudi sampai, kita dapat mencocokkan identitas driver tersebut dengan data yang ada di aplikasi termasuk juga plat nomor motor yang digunakan. Bila sudah sesuai, kita dapat segera berangkat ke tujuan. Sesudah datang di lokasi tujuan, lakukan pembayaran kalau menentukan cara cash. Kita sebagai penumpang pun dapat mengatakan evaluasi atau rating atas layanan yang telah diberikan pengemudi tersebut. Rating atau evaluasi penumpang mempunyai andil besar pada evaluasi kinerja pengemudi Gojek. Pengelola Gojek memakai catatan rating ini untuk menilai bagaimana kerja pengemudi Gojek ini. Rating ini sendiri dalam bentuk bintang mulai dari 1 bintang (paling jelek) hingga 5 bintang (sangat bagus).
LihatTutupKomentar