Harga Mesin Pembuat Ice Cream Model Kenwood Im280

Harga Mesin Pembuat Ice Cream Model Kenwood IM280 - Ice cream hampir setiap orang menyukainya dan boleh jadi anda pun termasuk salah satunya. Ice cream banyak dijual di setiap daerah mulai dari warung erat rumah, minimarket, mal, hingga dijajakan di depan sekolah atau di tepi jalan. Bila selama ini kita hanya sanggup membeli dan kemudian menikmatinya mengapa tidak terpikirkan untuk membuatnya sendiri di rumah?
Harga Mesin Pembuat Ice Cream Model Kenwood IM Harga Mesin Pembuat Ice Cream Model Kenwood IM280
Baca juga : Daftar Harga Mesin Sumur Bor

Selain akan lebih higenis, kita pun bebas menciptakan aneka rasa ice cream sesuai dengan selera. Dan untuk menciptakan ice cream yang mudah, kita sanggup mengandalkan mesin pembuat ice cream model Kenwood IM280. Ice Cream Maker yang satu ini menjadi favorit para ibu rumah tangga ketika mereka hendak menyajikan ice cream buatan sendiri untuk seluruh anggota keluarga. Mesin pembuat es krim ini cocok untuk kebutuhan rumah tangga alasannya selain ukurannya yang kecil dan portable, secara harga pun cukup terjangkau. Selain itu pengoperasian alatnya pun cukup simpel dan es krim akan siap hanya dalam waktu antara 15 - 30 menit saja.

Harga mesin pembuat ice cream model Kenwood IM280 dibanderol Rp.1.190.000 sebagaimana terpajang di salah satu mal online kenamaan tanah air. Adapun spesifikasi dari Kenwood IM280 ini ialah sebagai berikut :

- Berat : 3.25 kg
- Dimensi : tinggi 28cm x panjang 23.5cm x lebar 23cm
- Pilihan warna : putih dengan aksen perak
- Kapasitas : 1.5 liter
- Wattage: 4/ 6kW
- Pegangan samping : ada
- Bahan : Plastik
- Garansi 1 tahun

Berikut 3 resep ice cream yang sanggup dibentuk dengan mesin Kenwood IM280 :

1. Es krim pisang
Sediakan bahan-bahan : pisang matang besar 1.5 buah, susu skim 250 ml, double cream 125 ml dan gula 75 gram. Hancurkan pisang hingga halus dengan memblendernya. Tambahkan susu skim, double cream dan gula. Tuangkan adonan ke dalam mangkuk freezer dengan paddle yang berputar. Tunggu hingga adonan membeku.

2. Es krim raspberry yoghurt
Bahan-bahan yang dibutuhkan : buah raspberry segar 300 gram, gula 125 gram, yoghurt 375 ml. Lumatkan raspberry hingga halus memakai blender. Tambahkan gula dan yoghurt kemudian blender sekali lagi semoga adonan tercampur rata. Tuang ke dalam mangkuk freezer dengan paddle pada mesin yang berputar. Tunggu hingga es krim terbentuk.

3. Es krim chocolate mint
Bahan-bahan yang dibutuhkan : susu skim 300 ml, gula 75 gram, double cream 325 ml, essen peppermint beberapa tetes, coklat parut 75 gram. Tuangkan susu skim dan gula ke dalam panci kemudian masak di atas api kecil. Aduk-aduk hingga gula larut, kemudian biarkan hingga dingin. Aduk-aduk double cream bersama peppermint dan tuangkan dalam adonan yang pertama. Tuang gabungan ke dalam mangkuk freezer dengan paddle pada mesin yang berputar. Ketika gabungan mulai membeku tambahkan cokelat parut dan tunggu hingga beku sempurna.
LihatTutupKomentar