Spesifikasi Dan Harga Samsung I8150 Galaxy Wonder Terbaru

Harga Galaxy Wonder i8150 - Smartphone kelas medium kembali diluncurkan Samsung dipasaran dunia termasuk Indonesia yang juga kebagian jatah menjajalnya. Smartphone segmen middle end Samsung Galaxy Wonder i8150 ini katanya terpasang processor setingkat tablet dengan harga yang cukup murah. Ukuran yang tidak begitu besar membuatnya termasuk perangkat yang tidak mengecewakan portable di segala kondisi. Mempunyai tekstur kesat, tentunya Anda akan nyaman biarpun pada keadaan telapak tangan lembap maupun berkeringat.
 Smartphone kelas medium kembali diluncurkan Samsung dipasaran dunia termasuk Indonesia ya Spesifikasi dan Harga Samsung I8150 Galaxy Wonder Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy W i8150


Secara umum rancangan desain yang dibawa Samsung Galaxy Wonder i8150 ini tidak mengecewakan elegan, glamor, dan sederhana. Memanfaatkan teknologi layar 3.7 inch TFT kapasitif touch screen, 16 juta warna 480 x 800 piksel. Sudah berkemampuan multitouch dan juga Touch sensitive controls. Tidak ubahnya dengan ponsel buatan Samsung lainnya, smartphone ini pun berbekal banyak sekali fitur bermanfaat. Sejumlah aplikasi khas pun terinstal pada formasi sajian yang secara bawaan disediakan di tiga halaman. Kian kerap Anda mendownload aplikasi maka halaman muka pun bertambah. Untuk beberapa widget khusus, Anda juga bisa me-resize sesuai kebutuhan. Sekilas layarnya memiliki kemiripan tipikal dengan Samsung Galaxy Note dimana ketika Anda hendak membuka editorial menu, maka akan muncul grid scroll yang bisa Anda seret ke kiri dan kanan sebagai karakteristik user interface TouchWiz versi 4.0. Untuk Anda yang menginginkan ‘citarasa’ pada handphone ini, Samsung pun merealisasikannya dengan beraneka fasilitas.

Berjalan pada platform Android v2.3.5 Ginger bread dan diotaki oleh prosesor 1.4 GHz Scorpion yang ditanamkan pada chipset Qualcomm MSM8255T Snapdragon yang dikawinkan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Processor grafis memakai Adreno 205 makin memperkuat tampilan grafis yang tajam. Dilengkapi dengan memori internal sampai 2 GB dengan perhiasan slot microSD sampai 32 GB. Berkenaan dengan performanya Anda tidak usah menyangsikan lagi ketangguhan processor handphone ini. Lumayan mantap ketika dicoba melaksanakan multitasking. Namun kinerja optimalnya tidak dibarengi dengan processor inti ganda.

Soal kamera nampaknya pun dibekali kemampuan menengah dengan adanya kamera 5 MP dengan disertai fitur autofocus, LED flash, face detection, touch focus dan fitur image stabilization. Merekam video pun sudah bisa menghasilkan output video HD 720p pada kecepatan 30fps. Tak ketinggalan yakni adanya kamera depan, walaupun masih berkualitas VGA untuk keperluan video call. Seperti lazimnya, karya foto anda bisa Anda bagi lewat SNS, e-mail, ataupun tool chatting. Hal serupa pun bisa Anda lakukan untuk file video.

Ponsel android identik dengan keterhubungannya dengan internet, dan pada ponsel ini pun sudah mendukung koneksi memakai jaringan HSDPA untuk jalan masuk internet kecepatan tinggi. HSDPA mencapai speed 14.4 Mbps dan HSUPA mencapai speed 5.76 Mbps. Atau anda pun bisa memanfaatkan kinerja WiFi di area hotspot. Port microUSB tersedia jikalau anda ingin menghubungkan ponsel ini dengan perangkat lain contohnya laptop ataupun tablet. Untuk harga samsung galaxy wonder i8150 2019 sekitar 1,2jutaan harga bekasnya.

Artikel Terkait :

LihatTutupKomentar