7 Kelebihan Dan Cara Cek Email Yahoo

Ada beberapa pilihan yang tersedia di internet ketika anda ingin menciptakan account email. Salah satunya yang banyak direkomendasikan yaitu Yahoo mail. Layanan email ini mempunyai beberapa fitur yang tidak ditemukan pada layanan email lain diantaranya yaitu :
 Ada beberapa pilihan yang tersedia di internet ketika anda ingin menciptakan account email 7 Kelebihan dan Cara Cek Email Yahoo

1. Aksesibilitas
Anda sanggup mengakses kotak masuk email Anda dari komputer mana pun dan kapan pun. Yang Anda butuhkan cuma username dan password.

2. Akses account layanan email lain
Email Yahoo mempunyai opsi menarik yang tidak ditawarkan oleh layanan lain yaitu Anda sanggup menyelidiki semua akun email POP Anda dari Yahoo dengan sebelumnya menambahkan account email lain itu di Yahoo Mail. Anda sanggup mengecek email pekerjaan Anda ataupun email pribadi dari satu kawasan saja.

3. Anda boleh mempunyai beberapa alamat email Yahoo sekaligus
Anda sanggup mempunyai lebih dari satu alamat email Yahoo dengan satu inbox saja. Anda juga sanggup mengatur filter untuk mengirim email ke folder yang berbeda atau menandainya dengan warna yang berbeda sehingga lebih terorganisir.

4. Fasilitas Folder
Anda sanggup mengatur folder untuk membantu menjaga email Anda terorganisir. Anda sanggup menyaring email untuk pribadi dikirim ke folder tertentu atau Anda sanggup memindahkannya secara manual.

5. Ukuran file attachment yang besar
Beberapa penyedia email mempunyai batas ukuran file yang sanggup Anda kirim atau terima melalui akun Anda. Namun Yahoo menyediakan sarana untuk mengecilkan file ukuran besar seblum dikirim. Anda sanggup mengirim file sampai 2 GB dengan fitur ini.

6. Penyimpanan yang tidak terbatas
Kebanyakan account email online memperlihatkan alokasi tertentu untuk penyimpanan email. Namun untuk Yahoo Mail ini memperlihatkan ruang penyimpanan yang tidak terbatas untuk file dan email di akun Anda.

7. Tersedia beberapa aplikasi favorit Anda
Kalender aktivitas anda, foto dari Flickr, evite dan beberapa aplikasi online terkenal lainnya tertera di samping kanan kotak masuk Yahoo Mail Anda. Cukup dengan sekali klik untuk membukanya.

Nah saatnya anda menciptakan account Yahoo Mail untuk menikmati semua kelebihan menyerupai dijelaskan di atas. Berita baiknya, layanan Mail Yahoo ini sudah tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga anda tak akan kesulitan jikalau ingin mendaftar. Silahkan buka alamat https://id.yahoo.com/. Dari halaman yang terbuka, di pojok kanan atas ada gambar Email, klik saja. Maka anda akan dibawa ke login Yahoo Mail. Namun sebab anda belum mempunyai Account di sana, tekan saja tombol " Buat Account". Nah selanjutnya anda ikuti arahan yang diberikan menyerupai mengetikkan nama pengguna yang anda inginkan, kata sandi dan lainnya. Tak perlu waktu lama, account Yahoo Mail anda sudah siap digunakan.

Sekarang anda tinggal mengetahui cara cek Email Yahoo memakai account yang gres saja anda buat, langkahnya :

- Buka https://id.yahoo.com/ kemudian klik gambar Email di pojok kanan atas.
- Login dengan mengisikan nama pengguna Yahoo dan kata sandi yang barusan anda buat tadi. Lalu klik tombol sign in.
- Otomatis anda akan dibawa ke halaman Mail yahoo pribadi anda. Klik inbox untuk mengecek email yang masuk.


LihatTutupKomentar