Cara Termudah Cek Resi Pos Indonesia

PT. Pos Indonesia cakap dibilang memiliki jaringan pengiriman surat ataupun barang paling luas di Indonesia dengan infrastruktur yang tersedia di seluruh wilayah di tanah air. Sehingga tak keliru kalau mengandalkan layanan Pos Indonesia saat anda akan mengirimkan paket ke seluruh pelosok di Indonesia. Jika alamat tujuan termasuk kawasan terpencil memang sebaiknya menggunakan layanan Pos Indonesia untuk meminimalisir paket tak hingga alamat tujuan bila menggunakan kurir dari layanan lain. Selanjutnya anda akan memperoleh nomer resi yang sanggup digunakan untuk tracking lokasi terkini barang anda. Cek resi Pos Indonesia dengan memanfaatkan fitur yang diberikan oleh website Pos Indonesia.
cakap dibilang memiliki jaringan pengiriman surat ataupun barang paling luas di Indonesia Cara Termudah Cek Resi Pos Indonesia

Coba anda jalan masuk alamat http://www.posindonesia.co.id/. Di sisi kanan website Pos Indonesia tersedia kolom "Lacak Kiriman". Masukkan nomer kiriman atau nomer resi dan lalu tekan tombol "Cari Kiriman". Halaman gres akan tersedia yang memuat status kiriman apakah itu dari POSEXPRESS, POSKILAT KHUSUS (PKH) ataupun PAKETPOS BIASA. Biasanya hanya memuat sebaris klarifikasi saja yang memberitahukan nomer kiriman, alamat tujuan dan instruksi pos, status pengiriman, tanggal dan waktu status itu dicatat sekaligus klarifikasi wacana kiriman itu. Meski terlihat simpel namun cukup memberi citra status barang yang sedang dikirim. Sehingga bila terjadi permasalahan sanggup secepatnya diketahui.

Salah satu fitur berkhasiat yang diberikan website Pos Indonesia selain cek resi Pos Indonesia yaitu simulasi hitung tarif kiriman. Makara bila anda yaitu pebisnis online dan akan mengirimkan paket tujuan dalam negeri, anda sanggup mengkalkulasi dulu berapa besarnya biaya yang harus anda keluarkan untuk mengirimkan barang itu ke pemesan. Pada halaman utama anda klik sajian "Layanan Pelanggan" dan lalu pilih dropdown sajian "Tarif Kiriman". Pada kolom yang tersedia anda cukup memasukkan Kodepos Kota Asal, Kodepos Kota Tujuan, berat kiriman dan dimensi kiriman (boleh tak diisi). Lalu tekan tombol "Tampilkan Tarif". Maka akan tersaji tabel perincian barang yang akan anda kirim beserta jenis pengiriman, biaya dan estimasi waktu sampainya.

Jika anda menginginkan pengiriman paket dengan biaya murah baik untuk tujuan domestik maupun luar negeri anda sanggup memanfaatkan layanan PAKETPOS dari Pos Indonesia. Macam layanan PAKETPOS ini mencakup :

1. PAKETPOS STANDAR DALAM NEGERI
Adalah kemudahan murah untuk mengirim paket tujuan domestik.

2. PAKETPOS STANDAR LUAR NEGERI
Yakni penyedia jasa murah mengirimkan barang ke luar negeri.

3. PAKETPOS KILAT KHUSUS
Adalah servis prioritas mengirimkan paket dengan tujuan kota-kota tertentu di Indonesia. Jaminan waktu ganti rugi bila mengalami keterlambatan paket hingga di tujuan.

4. PAKETPOS PERLAKUAN KHUSUS
Merupakan kemudahan mengirim barang yang memiliki perlakuan khusus sesuai impian konsumen antara lain adanya Berita Terima, Reporting, Pick Up Service, Track & Trace, Inserting ataupun Pra Posting.
LihatTutupKomentar