Ketahui Layanan Dan Cara Cek Resi Wahana

Bila anda sedang mencari sebuah jasa pengiriman paket terpercaya dengan ketepatan waktu sebagai akad utamanya, anda sanggup mengandalkan Wahana Prestasi Logistik. Wahana Prestasi Logistik merupakan salah satu layanan ekspedisi terdepan di tanah air memakai angkutan darat, laut, udara dan layanan gudang ke seluruh tempat di Indonesia. Kunjungi biro Wahana Prestasi Logistik terdekat dan serahkan urusan pengiriman barang anda kepada mereka. Setelah itu anda akan mendapat nomer resi yang mempunyai kegunaan untuk mengecek pergerakan barang yang anda kirimkan. Cara cek resi Wahana untuk mengetahui keberadaan paket anda sanggup dengan mengunjungi website Wahana.
 Bila anda sedang mencari sebuah jasa pengiriman paket terpercaya dengan ketepatan waktu s Ketahui Layanan dan Cara Cek Resi Wahana

Dengan alamat http://wahana.com/index.php/beranda/ di halaman depan anda akan melihat sajian "Lacak Pengiriman" baik untuk Domestic Tracking ataupun International Tracking. Anda pilih saja kolom Domestik Tracking dan ketikkan nomer Air WayBill Wahana dan tekan tombol Track. Sesudah itu halaman gres akan tersaji. Di sana anda akan mendapati data perihal pengiriman barang anda secara lengkap dari tanggal pengiriman, kota asal, kota tujuan, jumlah hari yang diharapkan untuk barang sampai, status pengiriman, tanggal barang sampai, nama peserta barang serta nomer telepon penerima.

Jika anda tekan tombol Detail yang berada di di sebelah tombol Status maka akan tersaji halaman detail proses pengiriman barang anda tiap tahapnya. Status pengiriman akan tersedia untuk setiap tahap. Anda pun sanggup mengetahui nama kurir pengirim barang hingga hingga pada alamat tujuan sekaligus nomer telepon yang sanggup dihubungi. Sehingga bila ada persoalan dengan barang yang dikirimkan maka anda sanggup menelepon nomer kurir yang tertera untuk menanyakan mengenai keadaan paket anda.

Di halaman utama website Wahana anda pun sanggup mengkalkulasi biaya pengiriman terlebih dulu sebelum anda memakai jasa ini. Pilih saja sajian "Kalkulator Tarif", masukkan kota asal, kota tujuan dan berat barang pada kolom yang disediakan. Tak butuh waktu usang anda akan mengetahui berapa biaya yang harus anda bayarkan untuk mengirimkan paket anda itu. Jika anda kesulitan menemukan biro Wahana terdekat, anda pun sanggup memanfaatkan sajian "Temukan Agen". Ketikkan lokasi anda dan pilih radius jarak yang anda inginkan. Anda akan disajikan daftar biro Wahana berikut alamat lengkap dan nomer telepon dan bahkan peta pun tersaji di sana.

Secara lengkap layanan yang diberikan oleh Wahana Prestasi Logistik ialah sebagai berikut :

1. Domestic Express Services
Adalah jasa pengiriman barang dan dokumen menuju 5 ribu lebih tempat di Indonesia dengan klaim sempurna waktu barang hingga di tujuan. Dengan didukung oleh sekitar 300 biro yang bangun di seantero tanah air.

2. Warehousing and Distribution
Merupakan layanan pergudangan Wahana dengan warehouse management system (WMS) di Jakarta, Tangerang, Cikarang serta Surabaya.

3. Freight Transportation
Menggunakan armada truk yang sanggup menghubungkan ke aneka macam moda transportasi lain dengan cepat.
LihatTutupKomentar