Alamat Lengkap Kantor Cabang Bank Permata Depok

Apakah Anda tahu alamat lengkap Bank Permata Depok? Bagi Anda para nasabah Bank Permata, Anda sanggup menemukan kantor cabang Bank Permata di Depok. Bank Permata memang membuka cabang di banyak sekali kawasan di Indonesia. Begitu juga di Depok, ada banyak nasabah Bank Permata yang berasal dari Depok. Dengan adanya kantor cabang Bank Permata di Depok, hal ini tentu mempermudah para nasabah. Semakin banyaknya kantor cabang Bank Permata, hal ini menunjukan bahwa Bank Permata merupakan Bank yang cukup terpercaya. 
 Anda sanggup menemukan kantor cabang Bank Permata di Depok Alamat Lengkap Kantor Cabang Bank Permata Depok

Bank Permata sendiri merupakan merger atau adonan dari 5 Bank. Bank ini berada di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional. 5 Bank tersebut di antaranya yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Artamedia dan juga PT Bank Patriot. Sampai ketika ini Bank Permata sudah bermetamorfosis salah satu Bank swasta ternama dan bergengsi. Bank Permata juga memperlihatkan banyak produk dan juga jasa inovatif yang ditujukan untuk para nasabahnya. 

Pelayanan yang prima diberikan oleh Bank Permata untuk para nasabahnya sehingga membuatnya menjadi salah satu Bank terkemuka di Indonesia. Bank Permata telah mendapatkan banyak penghargaan yang membuatnya menjadi Bank yang semakin dipercaya masyarakat Indonesia. Salah satu penghargaanya, Bank ini pernah dinobatkan sebagai Bank nasional terbaik di tahun 2010. Oleh sebab itu Bank Permata membuka cabang di banyak sekali kawasan di Indonesia, termasuk di Depok. Adanya Bank Permata Depok mempermudah warga Depok dan sekitarnya yang ingin menjadi salah satu nasabah Bank Permata.

Pengakuan kinerja Bank Permata lainnya juga telah dibuktikan dengan penghargaan yang diperoleh dari Asiamoney Foreign Exchange Poll tahun 2019. Di mana Bank Permata mendapatkan penghargaan Indonesia’s Best Domestic Providers of FX Service. Bank Permata juga menjadi juara ketiga Layanan Prima Terbaik dan Best Overall Performance. Penghargaan tersebut diterima selama 2 tahun berturut-turut untuk kategori Bank Umum. Bank Permata juga menjadi peringkat pertama Layanan Prima Terbaik dan Best Overall Performance 4 tahun berturut-turut untuk kategori Bank Syariah. Tidak hanya itu, masih ada penghargaan-penghargaan lainnya yang menunjukan kemampuan Bank Permata.

Untuk alamat kantor cabang Bank Permata di Depok sendiri yakni di Jl. Margonda Raya Nomor 208, Taman Tanah Baru blok A1-2, Rt 01 Rw 02, Tanah Baru Beji-Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok 16423. Untuk Anda warga Depok yang ingin menjadi salah satu nasabah Bank Permata, silakan kunjungi kantor cabang tersebut dan daftarkan diri Anda menjadi nasabah Bank Permata. Bank Permata memperlihatkan banyak produk yang akan menciptakan Anda semakin nyaman menjadi nasabah Bank Permata. Begitu juga Bank Permata Depok, memperlihatkan kemudahan dan layanan yang memuaskan.
LihatTutupKomentar