Samsung Galaxy Mega 2 Spesifikasi Harga

Harga Samsung Galaxy Mega 2 - Versi terbaru dari Samsung Galaxy Mega yang disebut Samsung Galaxy Mega 2 , akan segera hadir di pasaran. Menurut pengajuan ke Federal Communications Commission (FCC) Amerika, perangkat ini mempunyai ukuran layar yang besar mencapai 7 inch atau kira-kira seukuran panjang pensil rata-rata. Handphone terbaru ini lebih besar dari pendahulunya sebesar 0,7 inch , sehingga menjadikannya sebagai handphone Android terbesar hingga ketika ini yang kita tahu.
 Versi terbaru dari Samsung Galaxy Mega yang disebut Samsung Galaxy Mega  Samsung Galaxy Mega 2 Spesifikasi Harga

samsung galaxy mega harga dan spesifikasi


Mempunyai display 7 inch sebenarnya perangkat ini sudah tak pantas lagi jikalau dimasukkan dalam kategori handphone. Akan tetapi tak tahu kenapa pihak Samsung konon tetap keukeuh ingin memasukkan produk ini dalam kategori handphone. Coba saja diamati, ukurannya sangat besar dan tentu kesulitan untuk difungsikan memakai sebelah tangan. Rancangan yang digunakan masih membawa model standar smartphone Galaxy Samsung. Tapi kelihatannya di area belakang handphone ini dibentuk dari kulit yang akan menunjukkan nuansa elegan.

Samsung Galaxy Mega 2 7 inch ini sendiri beritanya akan diluncurkan 12 Juni 2019 nanti. Bila gosip tersebut memang betul adanya, tentu gugusan handphone dengan layar sangat lega dari Samsung akan bertambah satu lagi. Handset ini akan didukung oleh CPU quad -core Snapdragon 400 dengan clock speed 1,2 GHz . Ponsel ini akan hadir dengan 1,5 GB RAM dan 8 GB kapasitas penyimpanan internal. Kamera dikabarkan berukuran 8 MP di bab belakang, dan 2 MP di bab depan, dan layar dikabarkan akan mempunyai resolusi 720p. Jika spesifikasi ini ternyata benar, maka Galaxy Mega 2 ialah sebuah ponsel berukuran mega dengan spesifikasi yang tidak begitu mega. Sedangkan sistem operasi Android yang akan dipakainya tetap memakai versi Jelly Bean. Galaxy Mega 2 7.0 ini kelak pun akan memfasilitasi jaringan 3G serta LTE ala China yang beroperasi dengan teknologi TD-SDMA dan TD-LTE.

Mashable juga menyampaikan FCC telah menyetujui perangkat terbaru dari Samsung ini. Jika spekulasi itu benar , AT & T akan menjadi yang pertama sebagai operator jaringan selular yang menyampaikan Samsung Galaxy Mega 2 . Namun demikian , ada kemungkinan bahwa perusahaan Samsung akan merilis ponsel ini untuk menyasar pasar Asia. Belum terang benar apakah Asia itu juga termasuk akan dijual di Indonesia atau tidak, kita tunggu bersama mendatang pada pengenalan perdana smartphone super jumbo Samsung ini.
LihatTutupKomentar