Beberapa Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Dengan Mudah

Cara cek tagihan kartu kredit Mandiri. Bagi pemegang kartu kredit Mandiri banyak yang belum mengetahui bagaimana cara cepat cek tagihan kartu kredit dari Mandiri. Cara cek tagihan kartu kredit dari Mandiri ini sanggup dilakukan dengan beberapa cara. Kini Mandiri kartu kredit menghadirkan beberapa kemudahan yang sanggup dipakai untuk pengguna mengecek tagihan kartu kredit, kemudahan Mandiri tersebut ialah e-billing yang dipakai untuk kebutuhan isu mengenai tagihan kartu kredit Mandiri.
Jika selama ini pemegang kartu kredit Mandiri mendapat isu mengenai tagihan berupa lembar tagihan yang dikirim ke alamat pemegang kartu kredit Mandiri. Namun dengan memakai layanan Mandiri dari e-billing ialah pilihan alternatif dimana lembar tagihan akan dikirim menyerupai email dan sms. Cek tagihan kartu kredit Mandiri sanggup dicek dengan memakai layanan sms. Mengenai isu tagihan kartu kredit Mandiri akan dikirim melalui ponsel dari pengguna kartu kredit Mandiri yakni 3355. Namun layanan melalui sms ini akan dikenakan tarif sms sesuai tarif yang sudah berlaku di provider yang pemegang kartu kredit Mandiri gunakan.

Cara cek tagihan kartu kredit melalui sms sanggup dilakukan dengan buka sajian pesan dan sajian tulis pada ponsel yang sedang Anda gunakan. Kemudian, ketik TGH KK (isi dengan 16 digit kartu kredit) (isi 6 digit tanggal lahir, formatnya dd/mm/yy). Lalu, kirimkan sms tersebut ke nomor 3355 dan tunggu sms akhir dari Bank Mandiri mengenai tagihan yang harus Anda bayarkan. Tentunya layanan tagihan kartu kredit Mandiri melalui sms ini tidak serta merta sanggup eksklusif dipakai oleh pengguna kartu kredit Mandiri. Namun, pengguna kartu kredit Mandiri harus mendaftar di ATM terdekat dan dengan mendaftar e banking, Anda sanggup menikmati layanan cek tagihan kartu kredit dari sms.

Menikmati cara cek tagihan kartu kredit Mandiri, pengguna harus mendaftarkan di ATM Mandiri untuk sms banking ini, caranya sebagai berikut. Pertama tekan sajian registrasi e banking dan pilih sms banking serta masuk ke tujuan pendaftaran. Kemudian masukkan 16 digit nomor kartu kredit Anda dan Anda sanggup mengecek isu mengenai tagihan kredit lewat sms banking dengan memakai cara diatas. Selain melalui sms, Anda juga sanggup mengetahui tagihan kartu kredit Mandiri melalui layanan e-billing dan e-mail. Caranya ialah dengan mengunjung website resmi Bank Mandiri dan pilih sajian daftar. Atau bila kurang jelas, Anda sanggup menghubungi customer Mandiri call di 1400.

Setelah itu, tagihan akan dikirimkan ke email Anda yang sudah didaftarkan tersebut dengan pola menyerupai ebillingkartukreditmandiri@bankmandiri.co.id. Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanannya sebab email tersebut sudah diberi password dan hanya pemegang kartu kredit Mandiri yang mengetahuinya. Demikian sekilas isu mengenai cara cek tagihan kartu kredit Mandiri dengan gampang dan sanggup dilakukan dengan beberapa cara. Semoga isu ini sanggup bermanfaat untuk Anda pemegang kartu kredit Mandiri.
LihatTutupKomentar