Cara Daftar Ask.Fm Dengan Mudah

Cara daftar Ask.fm akan kami bahas secara sederhana melalui uraian ini. Bagi Anda yang suka dengan tanya jawab apapun perkaranya, maka sanggup bergabung dengan situs ini. Ask.fm ialah sebuah jaringan sosial media online yang fokus dalam segi tanya jawab segala hal. Pada jaringan sosial ini, Anda sanggup menanyakan apapun dan kepada siapapun, asalkan orang yang melaksanakan tanya jawab telah menjadi anggota resmi dari Ask.fm.

Cara untuk mendaftar pada situs Ask.fm juga sangat mudah, tetapi tak menutup kemungkinan bahwa masih banyak orang yang masih kebingungan atau sama sekali belum mengetahui cara mendaftarnya. Sebenarnya cara pendaftarannya hampir sama dengan situs jaringan sosial media lainnya. Hal utama yang wajib Anda miliki ialah e-mail. Untuk mendaftar situs ini, Anda sanggup memakai e-mail dari mana saja, contohnya Yahoo atau Gmail. 

Agar lebih jelas, Anda sanggup menyimak langkah-langkah atau cara daftar Ask.fm di bawah ini:
  1. Langkah awal yang perlu Anda siapkan ialah e-mail. Bisa memakai Yahoo ataupun Gmail. Jika Anda belum memiliki e-mail, maka silahkan daftar dahulu.
  2. Setelah itu, Anda mengunjungi link Ask.fm. Kemudian klik pada kolom pendaftaran.
  3. Setelah Anda meng-klik kolom registrasi (Sign Up), maka akan muncul 2 pilihan pendaftaran, yaitu registrasi gres memakai akun e-mail atau memakai jaringan sosial media lainnya, menyerupai twitter, Facebook, dan VK. Jika Anda menentukan registrasi memakai e-mail, maka isilah kolom data dengan lengkap yang sudah tersedia di Ask.fm
  4. Kemudian Anda akan diberi petunjuk untuk menghubungkan akun Ask.fm dengan salah satu sosial media, contohnya Facebook. Berikutnya klik tombol next untuk melanjutkan.
  5. Selanjutnya akan muncul banyak anggota yang terdaftar di Ask.fm, kemudian Anda diminta biar mengikuti atau mem-follow beberapa anggota tersebut. Kemudian klik next.
Proses registrasi Anda telah simpulan dan akan pribadi ditujukan ke halaman utama Ask.fm. Tetapi Anda masih perlu mengaktifkan akun melalui e-mail yang telah dikirim Ask.fm. Bukalah e-mail Anda yang dipakai untuk mendaftar tadi. Anda akan memperoleh e-mail dari Ask.fm yang isinya berupa link untuk melaksanakan konfirmasi akun Anda. Klik link tersebut, dan Anda akan memperoleh notifikasi bahwa alamat e-mail milik Anda berhasil dikonfirmasi.
 akan kami bahas secara sederhana melalui uraian ini Cara Daftar Ask.fm Dengan Mudah

Cara untuk mendaftar pada situs Ask.fm dengan cara yang gampang telah kami uraikan di atas. Bagi Anda yang belum mengetahui cara registrasi dari situs tersebut, maka sanggup memakai langkah di atas sebagai petunjuk. Dan jikalau ternyata Anda tidak berhasil dalam mendaftar, mungkin saja data yang Anda masukkan ada yang salah. Untuk itu, cobalah untuk mendaftar kembali. 

Demikian sedikit kata yang sanggup kami uraikan untuk Anda mengenai cara untuk mendaftar menjadi anggota situs Ask.fm. Semoga ulasan tersebut sanggup membantu Anda mengetahui cara daftar Ask.fm secara mudah. Jika memang ada penulisan kata yang kurang sempurna atau salah dari kami, maka dimohon koreksinya dan terima kasih banyak telah menyimak uraian kami.
LihatTutupKomentar