Cara Daftar Kuota Simpati Paket Internet Dengan Mudah

Cara daftar kuota Simpati dapat dilakukan dengan gampang melalui ponsel Anda. Simpati merupakan kartu GSM dari Telkomsel yang cukup menarik minat para pengguna ponsel, mulai dari ponsel biasa hingga ponsel canggih menyerupai smartphone. Melihat kebutuhan berkomunikasi dari para pelanggan Simpati yang terus berkembang, Simpati juga mengeluarkan paket internet untuk para pelanggan.
 dapat dilakukan dengan gampang melalui ponsel Anda Cara Daftar Kuota Simpati Paket Internet dengan Mudah
baca juga : Cara Daftar Kuota 3

Ada beberapa varian paket internet yang ditawarkan oleh Simpati. Seperti halnya paket Telkom Flash dari Telkomsel lainnya, paket internet Simpati hadir dengan akomodasi yang memanjakan para penggunanya. Dengan jaringan dan sinyal yang cukup kuat, paket internet Simpati cukup stabil. Berbagai kawasan di Indonesia juga sudah dapat memanfaatkan kencangnya jaringan internet Simpati. Makara sangat masuk akal jikalau semakin usang semakin panjang daftar pengguna Simpati di negeri ini.

Berikut akan kami sampaikan beberapa paket internet Simpati dan cara daftar kuota Simpati paket internet tersebut:

1. Paket Internet Flash Ultima Volume Based Simpati
Paket ini merupakan paket internet dari Simpati yang memakai standar hitungan volume data. Paket ini menyediakan beberapa pilihan paket yang dapat dipilih pengguna sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk mengaktifkannya, Anda cukup melaksanakan dial ke *363#, dan selanjutnya menentukan paket dari Flash Ultima yang disediakan disana. Jika Anda ingin berlangganan, Anda dapat menentukan angka 2. Namun bila Anda hanya ingin membelinya sekali saja, Anda dapat menentukan angka 1. Tunggulah beberapa saat, dan operator akan menunjukkan notifikasi pada Anda bahwa Anda sudah tergabung dalam paket tersebut, dan paket sudah dapat digunakan.

2. Paket Internet Simpati Flash Optima
Paket ini merupakan paket internet Simpati yang dihitung menurut kuota. Kelebihan dari paket ini yakni kecepatan dan stabilnya koneksi internet. Paket ini memanjakan para pelanggannya dengan koneksi super cepat dan stabil. Anda dapat mendaftar paket ini dengan cara melaksanakan dial ke *363# kemudian tekan OK/Call. Selanjutnya pilihlah hidangan Telkom Flash, kemudian Flash Optima, kemudian Kuota Based. Anda tinggal menunggu konfirmasi dari operator mengenai undangan Anda.

3. Paket Internet Simpati Flash Turbo
Paket ini merupakan produk Simpati yang cukup spesial, sebab pengguna dapat memanfaatkan jaringan internet secara unlimited. Paket ini dapat Anda gunakan untuk memulihkan kecepatan dari koneksi internet Anda sesudah tercapai FUP. Cara untuk mendaftar paket ini juga cukup mudah, sebab Anda hanya perlu mengirim SMS saja dengan memakai format TURBO (spasi) harga, kemudian kirim SMS tersebut ke nomor tujuan 3636. Contohnya, TURBO 50k.

Demikianlah beberapa paket internet dari Simpati yang dapat dimanfaatkan para pengguna. Anda dapat menentukan paket sesuai kebutuhan Anda masing-masing. Karena setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda, termasuk dalam memakai jaringan internet. Ada yang dipakai untuk bekerja, namun ada juga yang dipakai untuk mencari isu tertentu saja. Semoga ulasan wacana cara daftar kuota Simpati untuk paket internet ini dapat membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Selamat mencoba.
LihatTutupKomentar