Cara Preorder Samsung Galaxy S7 Dan Galaxy S7 Edge Khusus Konsumen Indonesia

Smartphone high end yang merupakan flagship tergres, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 sudah secara resmi diluncurkan ke hadapan publik dunia di gelaran MWC 2019 di kota Barcelona. Tak butuh waktu usang bagi duo ponsel Android tercanggih ini untuk tiba ke Indonesia. Pre-order Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sudah sanggup dilakukan para konsumen Indonesia mulai 26 Februari sampai 13 Maret 2019. Ada beberapa pilihan kawasan melaksanakan pemesanan baik secara online maupun offline. Berikut beberapa cara melaksanakan pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge khusus konsumen Indonesia.

1. Blibli.com
Situs mall online ternama di tanah air ini membuka keran pemesanan Galaxy S7 dan S7 Edge dengan bonus menarik. Harga Samsung Galaxy S7 di mall online ini sendiri dibanderol Rp.8.999.000 sementara harga Samsung Galaxy S7 Edge dilabel Rp.10.499.000. Beberapa bonus yang akan diterima para pemesan yaitu aksesoris original Samsung senilai Rp.1 juta dan voucher belanja di Blibli senilai Rp.100 ribu. Produk akan dikirimkan ke para pemesan mulai 25 Maret 2019 berikut dengan bonus aksesoris Samsung original (backpack). Sedangkan voucher belanja akan dikirim melalui email pada 28 Maret 2019. Selain pembayaran cash, konsumen pun sanggup memanfaatkan promo bunga 0 % dan cashback sampai Rp.700 ribu memakai kartu kredit dari beberapa bank penerbit.

2. Dinomarket.com
Mall online yang satu ini sudah usang berhubungan dengan Samsung untuk memasarkan perangkat flagship buatan vendor asal Korsel tersebut. Bonus yang akan didapatkan cukup menarik menyerupai Samsung Case with Wireless Charger senilai Rp.1 juta dan Samsung Gear VR senilai Rp.1,5 juta. Khusus untuk bonus Gear VR yaitu bagi pemesan yang mengambil unit di lokasi-lokasi tertentu. Harga yang ditawarkan di mall online ini cukup miring dibanding yang lain. Harga Samsung Galaxy S7 cuma dihargai Rp.8.149.000 sedangkan harga Samsung Galaxy S7 Edge dibanderol cuma Rp.9.624.000 saja. Di sini pun berlaku pembayaran secara cash dan dengan kartu kredit. Khusus pembayaran kartu kredit tersedia promo bunga 0 % dengan tenor sampai 24 bulan.

3. Galeri Smartfren
Vendor telekomunikasi 4G LTE sekaligus produsen ponsel Android murah ini pun tak mau ketinggalan ikut meramaikan preorder Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di tanah air. Caranya cukup mudah, konsumen tinggal tiba ke Galeri Smartfren terdekat di seluruh Indonesia untuk melaksanakan pemesanan. Pembayaran sanggup dilakukan secara cash maupun memanfaatkan promo dari beberapa kartu kredit. Pihak Smartfren pun memperlihatkan bonus menarik pada konsumen yang melaksanakan pemesanan yaitu aksesoris original Samsung, modem Andromax 4G LTE dan paket internet 4G sebesar 1 GB. Harga yang ditawarkan sama dengan yang lain yaitu Rp.8.999.000 untuk Galaxy S7 dan Rp.10.499.000 untuk Galaxy S7 Edge.
LihatTutupKomentar