Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ring Terbaru

Harga Galaxy Ring - Kita semua paham bahwa Samsung ialah perusahaan teknologi kelas dunia yang sudah menghasilkan beraneka handphone andal dan mempunyai banyak sekali fitur bagus. Terlepas dari itu semua, pastinya harga yang dibanderol pun sepadan dengan keunggulan yang diberikan. Untuk pembanding ialah Samsung Galaxy S IV dibanderol seharga 7,5 juta Rupiah. Untuk kantong kantong masyarakat Indonesia, uang 7,5 juta bukanlah uang yang sedikit. Sehingga untuk mengkover masyarakat strata menengah ke bawah, pihak Samsung pun menghadirkan produk gres untuk mengisi pasar tersebut. Handphone ini sudah memanfaatkan processor Quad Core dan harganya cuma 1, 8 juta Rupiah saja.
 Kita semua paham bahwa Samsung ialah perusahaan teknologi kelas dunia yang sudah menghas Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ring Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ring Terbaru


Handphone yang diperkuat processor quad core pastinya lebih nyaman digunakan karena performa canggih yang disandangnya. Akan tetapi seringnya users harus merogoh uang lebih dari 2 juta Rupiah untuk membayarnya. Lebih-lebih jikalau handphone quad core ini ialah buatan vendor kenamaan, harganya niscaya akan lebih mahal lagi. Akan tetapi hal tersebut tak berlaku pada Samsung Galaxy Ring ini.

Adalah Virgin Mobile sebagai provider seluler di Amerika yang memelopori hal itu. Virgin Mobile mengumumkan tersedianya handphone Samsung Galaxy Ring ini. Handphone yang sudah diperkuat dengan processor quad core itu cuma dipatok pada harga $ 180 atau kurang lebih 1,8 juta Rupiah. Lazimnya, provider seluler di Amerika akan menunjukkan handphone memakai sketsa kontrak untuk 2 tahun. Maksudnya, konsumen harus melunasi dulu layanan internet seharga tertentu untuk masa kontrak itu.
 Kita semua paham bahwa Samsung ialah perusahaan teknologi kelas dunia yang sudah menghas Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ring Terbaru

Akan tetapi harga Samsung Galaxy Ring yang dijual oleh Virgin Mobile ini ialah harga minus kontrak layanan data. Pembeli memang harus memakai layanan data dari Virgin Mobile, akan tetapi terserah mau memakai paket internet yang dikehendaki dengan pembelian pre paid. Harga handphone Galaxy yang murah boleh jadi juga berkat diberikannya subsidi dari provider. Samsung Galaxy Ring berbekal processor quad core berkecepatan clock mencapai 1,4 GHz MSM8655, Qualcomm . Processor itu disertai dengan RAM kapasitas 1 GB, ruang simpan internal sebesar 4 GB, slot microSD expandable sampai 64 GB, baterai berdaya1750 mAh. Berjalan pada jaringan CDMA 1x/EVDO Rev.A: 800/1900MHz .

Samsung Galaxy Ring dilengkapi dengan dual kamera, sehingga memudahkan anda untuk mengambil gambar, merekam video sekaligus membuatkan kepada sahabat teman. Kamera utama terdapat di sisi belakang dipersenjatai lensa 5,0 MP yang sanggup digunakan untuk memotret dan merekam video. Begitu juga kamera kedua, yang terdapat di sisi depan berkekuatan 1,3 megapiksel. Mempunyai ukuran layar yang mencapai 4 inch 800 x 480 piksel memakai teknologi WVGA TFT. Fitur lain yang juga tersedia ialah Accelerometer; Geomagnetic; Proximity; RGB Light, dan TouchWiz user interface khas Samsung.

Artikel Terkait :

LihatTutupKomentar