Ini Beliau Layanan Catering Diet Jakarta Beserta Biayanya

Ini Dia Layanan Catering Diet Jakarta Beserta Biayanya - Boleh jadi beberapa dari perempuan tengah kebingungan mencari catering diet Jakarta guna menyokong kegiatan diet yang tengah mereka tempuh. Kecuali itu sajian masakan sehat umumnya monoton dengan citarasa tak lezat. Saat ini sudah tersedia dua catering diet Jakarta dengan anjuran kegiatan diet guna mengurangi sekaligus mempertahankan berat tubuh tetap ideal yaitu Slim Gourmet dan Blekros Diet. Kedua catering ini menyediakan sajian masakan yang tidak cuma sehat namun juga bervariasi dengan begitu kegiatan diet Anda menjadi mengasyikkan.
Ini Dia Layanan Catering Diet Jakarta Beserta Biayanya Ini Dia Layanan Catering Diet Jakarta Beserta Biayanya

Blekros Diet dan Slim Gourmet mempunyai kegiatan diet yang mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri. Blekros Diet menyediakan 2 kegiatan diet yaitu diet Mayo serta maintenance. Keduanya mempunyai kegunaan berbeda. Untuk diet Mayo bertujuan mengurangi berat tubuh mulai 3 sampai 8 kilo selama 13 hari sementara kegiatan maintenance bermanfaat mempertahankan berat tubuh agar tetap proporsional setelah diet Mayo selesai.

Sementara Slim Gourmet menyediakan kegiatan diet bersama paket masakan di dalamnya yaitu : Regular Slim Package, Power Slim Program serta Healthy Package. Paket Power Slim menjanjikan penurunan berat tubuh 5 sampai 10 kilo dalam 30 hari, adapun Regular Slim diklaim bisa memangkas berat tubuh antara 2 sampai 4 kilo selama sebulan. Paket healthy package berguna mempertahankan berat tubuh sampai tetap ideal.

Biaya catering diet Jakarta ini pun berlainan. Blekros mempunyai tarif Rp.2,5 juta untuk diet Mayo yang mana dalam 2 pekan konsumen akan disuguhi makan siang dan makan malam terhitung juga Sabtu dan Minggu. Selanjutnya tersedia juga paket Rp.120.000 tiap hari yakni paket maintenance dengan setidaknya untuk 10 hari. Di samping bisa mengurangi berat tubuh lewat menyantap hidangan sehat yang bervariasi, Blekros pun bisa memperbaiki kecantikan kulit, mengatasi migren sekaligus gangguan maag. Biaya delivery gratis untuk wilayah Jakarta, sementara wilayah luar Jakarta akan dikenakan ongkos antar.

Sedangkan Slim Gourmet memberlakukan biaya Rp.125 ribu sampai Rp.185 ribu untuk satu kali makan pada paket power slim. Biaya akan murah apabila pelanggan membeli lebih banyak paket. Paket power slim sudah tercakup 50 kali makan yang mana sepekannya diberikan 12 kali makan. Artinya untuk sebulan diberikan 48 kali makan sehingga total biayanya Rp.6.250.000.

Pada paket power slim diberikan juga layanan pendukung yaitu Power Slim Maintain. Adalah konsultasi kepada pakar nutrisi yang akan memonitor pribadi diet yang dilakukan dengan tiba pribadi ke kantor atau rumah agar kegiatan diet yang dilakukan terjaga. Mahir gizi itu akan menyiapkan timbangan untuk menyidik persentase lemak, BMR, BMI, otot dll. Sedangkan pada paket regular slim dan healthy package diberikan tarif Rp.89 ribu sampai Rp.185 ribu untuk sekali makan. Aneka materi masakan yang dipakai yaitu grade premium 100 % memakai daging impor serta beras yang mempunyai lisensi USDA Organic.

LihatTutupKomentar