Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 Terbaru

Harga Note 10.1 N8000 - Generasi kedua Samsung Galaxy Note telah di-launching di Indonesia. Varian Galaxy Note merupakan tablet yang terintegrasi dengan stylus pen. Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 ialah tablet premium berukuran 262 x 180 x 8,9 mm dengan bobot 600 g. Tampilannya tergolong menarik, kecuali tipis, sentuhan materi plastik glossy nuansa putih membuat tablet ini terlihat elegan dan glamor kala dipegang. Tablet yang mempunyai arsitektur unibody ini memakai layar PLS TFT kapasitif Touch screen 16M colours. Resolusi layar mencapai 800x1280 piksel berukuran 10.1 inch. Urusan visual layar, tablet ini layak diberi acungan jempol alasannya ialah kebeningan dan tingkat responsif yang tinggi.
 Generasi kedua Samsung Galaxy Note telah di Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 Terbaru

Harga tablet Samsung Galaxy Note 10.1 terbaru


Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 beroperasi dengan sistem operasi Android 4.0.3 ICS. Tidak sedikit kelebihan yang sanggup diberikan untuk Anda penggemar perangkat canggih. Katakan saja kehebatan kameranya yang mempunyai resolusi 5 mega pixels. Juga kamera sekunder untuk keperluan video call yang mempunyai resolusi 1,9 mega pixels. Sudah terpasang LED flash light. Ingin merekam video pun telah mempunyai keunggulan High Definition 720p @30 fps. Hebohnya lagi, telah disediakan pula aplikasi video editor.

Yang juga tampak menarik ialah aplikasi Polaris Office yang tampilannya tampak lain. Pada tablet ini Anda tidak sebatas sanggup membuka, melaksanakan editing maupun membuat dokumen baru. Anda sanggup mengedit dokumen dengan menarik, Anda sanggup meng- insert gambar maupun obyek lain dalam dokumen, ukuran gambar juga sanggup disesuaikan, serupa dengan aplikasi office di komputer.

Fitur koneksi pun hebat, di samping konektifitas standar berupa 3G/HSDPA/HSUPA serta WiFi, tablet ini pun berbekal fungsi infrared. Tersedianya infrared tidak cuma perhiasan saja alasannya ialah pada tablet ini telah tersedia aplikasi remote. Artinya Galaxy Note 10.1 ini sanggup dipakai menjadi remote untuk beraneka peralatan, contohnya televisi maupun AC. WiFi yang tersedia pun tampak jago dengan mengusung standar komplit a/b/g/n bersama kapasitas sebagai WiFi direct serta WiFi tethering. Malah tablet Android ini pun telah mengadopsi Bluetooth versi 4.0 yang merupakan versi terbaru.

Mengenai unjuk performa, Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 ini benar-benar tangguh di kelasnya. Keunggulan layarnya ialah berkat penggunaan processor grafis Mali-400MP sebagai GPU terdepan. Tersedianya stylus pen sangat berkhasiat untuk aneka macam keperluan, Anda sanggup memakai fungsi ini di aplikasi S Note juga aplikasi Polaris Office. Bersama seabrek fitur hebatnya itu layak bila tablet ini mempunyai ukuran daya baterai besar. Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 ini dikompleti dengan baterai Li-Ion 7000 mAh. Untuk harga Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 sekitar 6,5jutaan.

Artikel Terkait :
LihatTutupKomentar