Ketentuan Dan Persyaratan Bank Artha Graha Internet Banking

Bank Artha Graha Internet Banking atau e-Graha Banking. Bank Artha Graha Internasional merupakan sebuah perusahaan perbankan swasta dengan bentuk Perseroan Terbatas. Bank Artha Graha Internasional sendiri berpusat di Jakarta, dan didirikan semenjak tahun 1973. Bank Artha Graha sebelumnya yaitu hasil merger dari Bank Artha Graha dan Bank Interpacific di tahun 2005. Bank Interpacific sendiri merupakan bank yang didirikan di tahun 1973, awal mulanya berbentuk Lembaga Keuangan dan bukan termasuk Bank dengan gagasan dari aneka macam bank yang ada di luar maupun dalam negeri. 

 Bank Artha Graha Internasional merupakan sebuah perusahaan perbankan swasta dengan bentuk Ketentuan dan Persyaratan Bank Artha Graha Internet Banking
Di tahun 1990 Lembaga Keuangan ini dilakukan IPO kemudian berubah nama sebagai Bank Interpacific. Di tahun 1999 bank ini berubah status menjadi Tbk dan di tahun 2005, bank Interpacific ini merger dengan Bank Artha Graha. Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Artha Graha International kian menunjukkan penemuan fasilitas layanan perbankan kepada para nasabah demi fasilitas bertransaksi. Layanan Bank Artha Graha Internet Banking termasuk salah satu layanan untuk melaksanakan transaksi finansial maupun non finansial menurut ketetapan bank. 

Layanan Internet Banking dari Bank Artha Graha atau dinamakan juga sebagai e-Graha Banking ini, untuk memudahkan setiap nasabah dalam bertransaksi menggunakan susukan internet mudah, kapan pun dan di mana pun. Untuk mendapat layanan internet banking dari Bank Artha Graha ini, Anda tentu harus mempunyai tabungan dan kartu ATM Bank Artha Graha terlebih dahulu. ATM banking ini dapat dimanfaatkan untuk registrasi SMS banking, dan internet banking. Dengan begitu Anda dapat mendapat fasilitas bertransaksi secara online di mana pun dan kapan pun. 

Sebelum mendaftarkan diri ke Bank Artha Graha internet banking, para nasabah wajib membaca persyaratan dan ketentuan terlebih dahulu. Untuk mendapat layanan internet banking ini, Anda dapat mendapat User ID, PIN, Password dan juga OTP. Transaksi layanan e-Graha Banking ini dapat dilakukan nasabah pengguna dengan menggunakan mata uang rupiah atau IDR. Adapun transaksi dari e-GrahaBanking maupun m-Banking ini dapat dilakukan nasabah pengguna dengan menggunakan mata uang IDR. Demi keamanan para nasabah, pihak Bank Artha Graha pun menunjukkan User ID dan juga password. User ID sendiri terdiri atas serangkaian angka, dan dapat diubah hanya 1 kali saja oleh pihak pengguna. 

Biasanya untuk mendaftarkan internet banking di Bank Artha Graha ini membutuhkan alamat akun email. Lewat akun email inilah, pihak Bank Artha Graha sendiri akan mengirimkan yang namanya UserID ke para nasabah. Selain itu, nasabah pun wajib mengisi nomor ponsel saat melaksanakan registrasi yang dipakai pihak Bank untuk keperluan mengirimkan PIN pada nasabah berbentuk SMS. Demikianlah ulasan mengenai ketentuan dan persyaratan Bank Artha Graha internet banking.
LihatTutupKomentar