Info Harga Mesin Parut Kelapa Bensin

Harga Mesin Parut Kelapa Bensin - Alat-alat serbaguna terus diciptakan untuk mempermudah sebuah proses ataupun mempercepatnya. Jika di masa kemudian untuk memarut kelapa hanya dipakai papan pemarut namun sekarang hal tersebut sudah ditinggalkan dikarenakan telah ada mesin parut kelapa. Mesin parut kelapa yaitu suatu peralatan dengan fungsi utama memarut kelapa secara cepat dan mudah. Bahkan beberapa tipe mesin ini bekerja dengan otomatis. Cara memakai mesin ini pun sederhana, pertama butir kelapa dikupas dan dikeluarkan dagingnya untuk kemudian dimasukkan ke alatnya.

alat serbaguna terus diciptakan untuk mempermudah sebuah proses ataupun mempercepatnya Info Harga Mesin Parut Kelapa Bensin
Baca juga : Harga Mesin Las Inverter 450 Watt Lakoni


Mesin parut kelapa akan menghasilkan parutan kelapa yang halus dengan butiran yang seragam. Parutan kelapa itu selanjutnya diperas untuk diambil santannya atau dipakai untuk materi dasar masakan. Mesin parut kelapa sering dijumpai di pasar-pasar tradisional yang dimiliki oleh pedagang kelapa sebagai sarana menjual jasa memarut kelapa. Mesin parut kelapa juga dipakai oleh industri-industri pengolahan makanan contohnya pembuatan jenang, dodol dan lainnya.

Mesin parut kelapa menjadi solusi sempurna para pengusaha yang selalu membutuhkan santan untuk materi baku utama perjuangan mereka. Mesin parut kelapa biasanya memakai mesin penggagas berbahan bakar bensin atau dinamo listrik. Harga mesin parut kelapa dengan daya dari listrik sanggup didapatkan mulai Rp.265 ribu. Mesin parut kelapa mini tersebut memanfaatkan tenaga dari dinamo listrik dengan daya sekitar 125 W. Desainnya sederhana dengan materi dari stainless steel. Bobotnya pun cuma 4 kg serta berukuran : 30 cm x 30 cm x 20 cm.

Sementara jikalau membutuhkan mesin parut kelapa berkapasitas besar maka pilihannya yaitu mesin parut kelapa dengan mesin penggagas berbahan bakar bensin. Harga mesin parut kelapa bensin ini bervariasi dimana paling murah sanggup didapatkan mulai Rp.2,1 juta. Harga mesin parut kelapa bensin tersebut sudah lengkap dengan mesin penggeraknya. Spesifikasi lengkapnya yaitu sebagai berikut :

- Jenis Mesin : Silinder Tunggal, 4 Langkah,OHV 25 Keatas, Sistem Udara Bertekanan
- Tenaga Output (kW/RPM) : 3,6 / 3600
- Torsi Maksimum (N.M/RPM) : 10,3 / 2500
- Kapasitas Tangki : 3 l
- Kapasitas Oli : 0,6 l
- Sistem Starter : Recoil
- Arah Putaran Mesin : Berlawanan Arah Jarum Jam (Dari Sisi P.T.O)
- Kecepatan Stabil (RPM) : 1400 + 150
- Berat alat : 15,5 kg

Untuk harga mesin parut kelapa bensin dengan kapasitas lebih besar sanggup didapatkan dengan banderol Rp.3.750.000. Mesin parut tersebut mempunyai dimensi : 570 x 430 x 900 mm dengan mesin penggagas berkekuatan 5,5 PK. Konstruksi dibentuk dari plat baja tebal dengan bab epilog terbuat dari materi stainless steel anti karat.Konsumsi bensin pun sangat ekonomis alasannya merupakan tipe mesin 4 tak buatan Honda.

LihatTutupKomentar