Pastikan Lakukan 3 Langkah Cara Cek Keaslian Hp Samsung Sebelum Membelinya

Cara Cek Keaslian HP Samsung - Samsung merupakan salah satu merk asal negeri Ginseng Korea Selatan yang cukup mempunyai nama di Indonesia. Terkhusus untuk produk handphone dan smartphone. Begitu banyak penggemar Samsung yang membeli produk buatan mereka sehingga menyebabkan Samsung sebagai salah satu produk terlaris di Indonesia. Akan tetapi, hal tersebut menjadi sebuah celah bagi para oknum yang ingin mendapat laba dengan cara yang kurang baik yaitu menggandakan produk Samsung. Nah, oleh lantaran itu bagi Anda yang membeli produk Samsung sebaiknya mengerti cara cek keaslian hp Samsung semoga tidak gampang tertipu dengan produk serupa. 

Tak jarang Anda tergiur dengan produk Samsung seri terbaru namun dibanderol dengan harga yang murah. Jika Anda menemui atau ada seseorang yang memperlihatkan produk Samsung namun dengan harga yang cukup murah, Anda patut curiga. Terlebih bila produk yang ditawarkan yaitu produk gres bukan produk second hand. Cara ini paling gampang bagi Anda untuk membandingkan mana produk orisinil dan produk palsu. Tapi, dapat saja cara ini kurang efektif, dimana penipu dapat saja mengatakan harga yang sesuai dengan harga pasar namun mengatakan Anda produk palsu. Tentu Anda akan sangat kesal sekali bukan?
 Samsung merupakan salah satu merk asal negeri Ginseng Korea Selatan yang cukup mempunyai  Pastikan Lakukan 3 Langkah Cara Cek Keaslian HP Samsung Sebelum Membelinya

Untuk itulah kami akan mengatakan Anda tips cara cek keaslian hp Samsung yang Anda miliki semoga tidak gampang tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Lalu bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang dapat Anda praktikkan, antara lain adalah:

1. Yang pertama Anda lakukan yaitu dengan melihat hidangan LCD Test. Bagaimana caranya? Cukup ketikkan *#0# dan tunggulah beberapa dikala hingga muncul hidangan LCD Test. Nah, dalam hidangan ini akan muncul semua spesifikasi dari Samsung, mulai dari arahan HP Samsung, layar sentuh, camera dan segala isu lainnya. Jika Anda tidak menemukan hidangan ini sehabis mengetikkan arahan di atas, maka segera urungkan niat kau untuk membeli hp tersebut.

2. Anda juga dapat melaksanakan pengecekan keaslian hp Samsung dengan mengetikkan arahan berikut yaitu: *#*#4636#*#*. Dan dalam beberapa dikala akan muncul spesifikasi dari hp Samsung yang ingin kau beli. Jika ponsel tersebut palsu maka di layar tidak akan muncul spesifikasi apapun. 

3. Atau Anda dapat melaksanakan cek nomor IMEI untuk memastikan bahwa ponsel Anda yaitu asli. Anda dapat mengetikkan arahan berikut yaitu: *#06#. Maka sehabis Anda mengetikkan arahan tersebut, maka muncul 15 digit angka yang dapat Anda cocokkan dengan nomor yang ada di dalam box. Jika angka tersebut sama, maka ponsel Anda yaitu asli. 

Nah, demikianlah beberapa cara cek keaslian hp Samsung yang dapat kau praktikkan sebelum membeli hp Samsung. Hati-hati dengan produk palsu yang beredar di pasaran. Walau dibanderol dengan harga yang sesuai standar, tapi tidak ada salahnya bila Anda bersikap waspada dengan mengecek ponsel tersebut sebelum dibeli.
LihatTutupKomentar