4 Cara Daftar Kartu As Semoga Dapat Digunakan

4 Cara Daftar Kartu As - Kartu As yaitu produk kartu seluler prabayar dari Telkomsel yang diluncurkan pertama kali tahun 2005 sehingga hingga dengan ketika ini usia Kartu As sudah memasuki 11 tahun. Dengan usia 11 tahun tersebut, reputasi Kartu As dalam menunjang komunikasi sudah tidak perlu diragukan lagi. Jika Anda ingin turut menjadi pengguna Kartu As, ketika ini Anda harus mendaftarkan kartu Anda ke Komenkominfo. Jangan berfikir cara daftar Kartu As ke Komenkominfo susah, alasannya yaitu Anda tidak perlu tiba ke kantor Kominfo untuk mendaftarkannya. Pendaftaran kartu ini langkahnya sederhana, prosesnya cepat, dan pastinya gratis. Pendaftaran ini sangat penting biar nomor Anda sanggup dipakai untuk berkomunikasi.
 Kartu As yaitu produk kartu seluler prabayar dari Telkomsel yang diluncurkan pertama kal 4 Cara Daftar Kartu As Agar Bisa Digunakan
baca juga : Cara Daftar Kartu 3

Ada 4 cara yang sanggup Anda coba untuk mendaftarkan Kartu As Anda, berikut keempat cara tersebut:
1. Melalui pesan Flash massage pada layar HP
Ketika Anda memasangkan kartu perdana As pertama kali pada Hp, ketika Hp dinyalakan kalau kartu tersebut belum diregistrasi biasanya akan muncul Flash massage pada layar. Flash massage tersebut berupa undangan melaksanakan registrasi. Cara daftar Kartu As melalui Flash massage ini sangat mudah, cukup Anda jawab pertanyaan wacana data diri Anda yang muncul pada layar Hp sesuai dengan kartu identitas Anda.

2. Melalui SMS
Jika ketika Anda memasangkan kartu perdana As Anda tidak muncul pesan Flash massage, Anda sanggup mendaftar dengan cara SMS. Cara daftar Kartu As melalui SMS ini sangat mudah, cukup Anda tulis pesan sesuai format berikut: DAFTAR, kemudian Anda kirimkan pesan tersebut ke nomor 4444. Setelah itu Anda akan memperoleh akhir berupa pertanyaan mengenai data diri Anda sebagaimana pertanyaan yang muncul pada ketika melaksanakan pendaftaran dengan Flash massage.

3. Melalui Tsel Menu
Jika Anda tidak ingin menulis sms, ada cara lain lagi yang sanggup Anda coba untuk mendaftarkan kartu perdana As Anda yaitu dengan mengakses Telkomsel menu. Cara daftar Kartu As dengan mengakses Telkomsel sajian sangat mudah, cukup buka Tsel sajian yang ada di dalam Hp Anda, kemudian pilih nomor 4 Registrasi kartu, kemudian pilih nomor 4 lagi Daftar. Setelah itu, Anda diminta mengisi data diri pula.

4. Melalui Call Center Telkomsel
Jika Anda tidak ingin menuliskan data diri, untuk mempermudah pendaftaran kartu perdana As, Anda sanggup menghubungi call center Telkomsel. Nomor call center Telkomsel yaitu 116, untuk melaksanakan panggilan ini Anda tidak akan dikenakan biaya panggilan. Setelah Anda menelpon, Anda akan dibantu mengisikan data diri oleh customer service.

Setelah proses pendaftaran Anda berhasil, segera restart Hp Anda dan kartu Anda sudah sanggup dipakai untuk berkomunikasi. Demikianlah 4 cara daftar Kartu As biar sanggup digunakan. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar