Cara Beli Tiket Di Traveloka Gampang Dan Cepat

Cara Beli Tiket di Traveloka - Pesawat udara ketika ini menjadi moda transportasi tercepat dan ternyaman bagi masyarakat yang hendak bepergian ke kawasan jauh. Dan asyiknya lagi untuk mendapat tiket pesawat ini pun tak perlu susah-susah lantaran teknologi online sekarang sudah menyediakannya. Memesan tiket pesawat sekarang sanggup dikerjakan cukup dari internet. Traveloka ialah salah satu perusahaan online untuk keperluan tersebut. Cara beli tiket di Traveloka semudah mengoperasikan smartphone atau surfing di komputer.

 Pesawat udara ketika ini menjadi moda transportasi tercepat dan ternyaman bagi masyarakat y Cara Beli Tiket di Traveloka Praktis dan Cepat
Baca juga : Cara Beli Tiket XXI Online

Dan untuk cara beli tiket di Traveloka ini pun pemesan sanggup membayarnya lewat transfer bank. Prosedur pemesanan tiket di Traveloka selain melalui  Aplikasi Traveloka Android yang diinstal di ponsel juga dengan mengunjungi situs resmi layanannya di www.traveloka.com. Begitu aplikasi dibuka atau website dikunjungi, berikutnya klik pada hidangan Tujuan Penerbangan kemudian masukkan kota asal dan kota tujuan. Setelah itu untuk hidangan Waktu Penerbangan diisi dengan tanggal berangkat serta pilihan untuk satu kali jalan atau PP. Untuk hidangan Cari Tiket diisi dengan berapa tiket pesawat yang hendak dipesan dan tentukan apakah untuk penumpang dewasa, belum dewasa atau bayi. Dilanjutkan dengan klik "Cari Tiket".

Cara beli tiket di Traveloka kemudian menentukan perusahaan penerbangan yang diinginkan, jam berangkat serta harganya. Sesudah itu klik "Pesan Sekarang" untuk melengkapi identitas pemesan yaitu nama lengkap, nomor Hape aktif serta e-mail. Setelah lengkap, klik "Lanjutkan". Halaman gres yang mengharuskan pengisian data diri penumpang akan muncul, isi menurut data di KTP/SIM/Paspor. Klik "Lanjut Ke Pemesanan" untuk melanjutkannya ke mekanisme berikutnya. Cek kembali data-data pemesanan bila ada kekeliruan, klik"Lanjut Ke Pembayaran" kalau sudah betul.

Pilihan pembayaran akan muncul pada halaman selanjutnya yaitu : transfer bank, credit card, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks, BCA Klikpay, Mandiri Debit dan via ATM. Berikan tanda centang pada pilihan metode pembayaran yang paling sesuai, kemudian klik "Bayar". Bila menentukan pembayaran via ATM bank maka pemesan mempunyai waktu 2 jam untuk membayarnya atau pesanan dihapus. Jangan lupa untuk mencermati poin-poin Syarat dan Ketentuan Pembayaran selanjutnya klik "Saya Setuju".

Pembayaran dengan ATM Bersama prosedurnya ialah sebagai berikut. Pertama pilih "Transaksi Lainnya" sehabis itu masuk ke hidangan "Transfer". Berikutnya hidangan "Ke Rekening Bank Lain ATM Bersama/Link" dan masukkan 0138769010094618190 (kode 013 dan 16 digit Virtual account). Isikan jumlah harga tiket secara lengkap berikut angka di belakang koma kemudian klik Benar. Kemudian untuk No. rujukan sanggup dibiarkan kosong, kemudian tekan Benar. Detil transfer akan ditampilkan di layar, periksa kembali biar tak terjadi kesalahan, kemudian tekan Benar.

Pembayaran yang sukses dilakukan lewat ATM Bersama, maka Tiket Penerbangan akan dikirimkan melalui email yang terdaftar. Di sini pemesan boleh mencetak email tersebut sebagai bukti ketika di bandara. Namun bila belum sempat mencetaknya, penumpang tinggal memperlihatkan e-mail yang diterima dari Traveloka.
LihatTutupKomentar