Panduan Gampang Cara Daftar Grabtaxi

Cara Daftar Grabtaxi - Grabtaxi merupakan layanan taxi online yang pada awalnya merebak sebagai layanan taxi mudah di Singapura. Dengan layanan Grabtaxi maka pelanggan khususnya wisatawan tidak perlu lagi galau memesan taxi ketika akan melancong ke luar negeri. Hampir sama dengan layanan go-jek dan juga Grabcar, aplikasi satu ini menggunakan jasa freelancer atau pegawai lepas. Jadi, siapa saja bisa mendaftar sebagai member Grabtaxi, namun mesti memenuhi syarat yang ditentukan oleh pihak kantor sentra tentunya. Cara daftar Grabtaxi bergotong-royong sangat mudah, namun ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi.

Apakah Anda tertarik untuk mendaftar Grabtaxi? Jika memang menyerupai itu, maka sempurna sekali memang untuk mencari referensi-referensi yang terkait cara daftar aplikasi modern ini. Sebagai website internasional, Grabtaxi memang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa administrasinya. Makara paling tidak Anda harus mempunyai kapabilitas sebagai native dan active English speaker. Baiklah, mari kita bahas bersama syarat-syarat dan tata cara mendaftarkan diri dalam layanan Grabtaxi.

Ada dua jenis registrasi aplikasi Grabtaxi, yakni layanan sebagai konsumen atau pengguna aplikasi, dan daftar sebagai member yang terdaftar sebagai freelancer Grabtaxi. Jenis registrasi pertama yaitu mendaftar sebagai pelanggan. Jika Anda sedang mempunyai waktu luang dan ingin berlibur ke Singapura, maka menggunakan layanan Grabtaxi memang menjadi pilihan yang tepat. Berikut tahap-tahap semoga Anda bisa menggunakan aplikasi taxi online ini:

1. Download aplikasi
Aplikasi Grabtaxi bisa digunakan pada smartphone dan diunduh di layanan PlayStore ataupun Apple Store. Masukkan saja kata kunci Grabtaxi pada panel pencarian aplikasi dan Anda akan segera di direct pada Grabtaxi ataupun layanan aplikasi serupa dengannya.

2. Masuklah pada panel sign up/daftar
Setelah Anda menemukan aplikasi dan mengunduhnya masakan masuk proses instalasi. Lakukan prose install aplikasi hingga selesai, lalu masukkan data diri dasar dan juga isu lain yang diperlukan ketika akan mendaftar. Cara daftar Grabtaxi untuk pelanggan ini cukup mudah, dan pastikan pula Anda mempunyai nomor rekening aktif atau kartu kredit aktif sebagai alat transaksi nantinya.

3. Selesaikan semua biaya manajemen dan menyetujui ketentuan-ketentuan
Biasanya layanan berlangganan memang membutuhkan biaya tertentu untuk mengaktifkannya. Jika ada penuhilah biaya-biaya yang mesti dibayarkan ketika aktivasi, dan selamat aplikasi Grabtaxi sudah bisa Anda gunakan dan Andapun terdaftar sebagai pelanggan aktif. 

Itu tadi yaitu panduan cara daftar Grabtaxi untuk pelanggan atau pengguna layanannya. Adapun kalau Anda tertarik untuk melamar sebagai pegawai freelance Grabtaxi, syarat paling terang yang Anda butuhkan selain smartphone dan koneksi internet yaitu mempunyai kendaraan langsung dan kemampuan menyetir yang mumpuni. Cobalah untuk mengunjungi situs resmi Grabtaxi yang bisa Anda temukan di Google. Karena aplikasi tersebut asalnya memang membidik pasar Singapura, jadi bahasa aktif yang digunakan oleh Grabtaxi yaitu bahasa Inggris.
LihatTutupKomentar