Cara Daftar Tokopedia Dengan Mudah

Cara daftar Tokopedia online. Tokopedia ialah salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Jika berbicara mengenai marketplace, tentu kita tahu di dalamnya terdapat berbagai toko online dan sudah bekerja sama dengan marketplace itu sendiri, yakni Tokopedia. Ada berbagai faktor alasan kenapa setiap orang berbelanja online di marketplace yang satu ini. Di samping mengatakan fasilitas untuk bertransaksi dengan produk-produk yang tersedia memang up to date, Anda juga tak haru repot-repot untuk membandingkan produk yang satu dan yang lainnya dalam membuatkan situs toko online.
Kita diberikan fasilitas untuk berbelanja di tokopedia, dengan memperlihatkan bermacam-macam produk yang dijual dari beberapa toko online kawan Tokopedia. Di samping itu, Tokopedia memperlihatkan sistem berbelanja online secara kondusif dan terbebas dari penipuan. Hal ini dikarenakan pihak Tokopedia sendiri sudah menyediakan fitur aplikasi Rekening Bersama atau Rekber untuk dipakai dalam bertransaksi. Untuk itulah, sebelum melaksanakan transaksi berbelanja online ini, entah itu sebagai pembeli ataupun sebagai penjual di marketplace yang satu ini kita harus mendaftarkan member di Tokopedia lebih dulu. 

Cara daftar tokopedia sendiri gotong royong sangat gampang dan praktis, berikut ini ulasan lengkap mendaftar akun di Tokopedia:

1.Langkah pertama yang harus dilakukan ialah kunjungi situs web resmi terlebih dulu di Tokopedia.com. Lalu klik “Daftar” pada bab kanan di pojok atas. 

2.Ketika mendaftar memberi di Tokopedia Anda sanggup mengintregasikannya lewat akun Facebook maupun akun Gmail. Akan tetapi untuk cara registrasi Tokopedia di sini kita menggunakan input data untuk form yang telah disediakan. Anda sanggup mengisi data-data tersebut secara lengkap, misalnya nama lengkap, jenis kelamin, nomor HP, password, alamat email dan centang bab persetujuan kemudian akhiri dengan menentukan “Bergabung”.

3.Selanjutnya muncul hidangan halaman berupa notifikasi untuk mengecek inbox pada alamat akun email yang sudah Anda daftarkan. 

4.Anda sanggup membuka inbox di akun email kemudian pilih “Aktifkan Akun Anda”.

5.Bila proses aktivasi pun sukses dilakukan, biasanya muncul halaman berupa notifikasi bahwa Anda telah berhasil. Namun untuk keamanan dan kelancaran akun member Anda, selanjutnya Anda sanggup melaksanakan aktivasi di nomor ponsel untuk dipakai sebagai media konfirmasi atau notifikasi dikala proses berbelanja online. Kemudian pilih “Verifikasi Sekarang”.

6.Masukkan no. ponsel Anda kemudian “Kirim Kode Verifikasi” Bila instruksi tadi sudah masuk ke pesan SMS di ponsel Anda, sanggup masukkan nomor instruksi verifikasi pada form yang telah tersedia. Selanjutnya klik Submit.

Anda sanggup menunggu hingga muncul pesan untuk verifikasi pada nomor ponsel bahwa telah berhasil melaksanakan aktivasi. Selanjutnya sanggup kembali menuju Beranda di Tokopedia, selanjutnya muncul hidangan halaman depan pada akun Tokopedia yang telah dibuat. Anda pun sudah mempunyai akun di Tokopedia, sekarang saatnya Anda melaksanakan transaksi jual beli barang apapun yang Anda sukai. Demikianlah gosip mengenai cara daftar tokopedia secara online!
LihatTutupKomentar