Cara Pesan Hotel Di Traveloka

Cara Pesan Hotel di Traveloka - Traveloka yaitu layanan pemesanan tiket pesawat dan juga booking kamar hotel secara online. Saat akan melaksanakan perjalanan ke suatu daerah yang jauh baik untuk keperluan bisnis atau berlibur, Traveloka sanggup diandalkan untuk pemesanan tiket pesawat maupun fasilitas hotel. Untuk pemesanan kamar hotel, Traveloka mempunyai database sampai ribuan hotel di seluruh Indonesia dan juga beberapa kota negara lain.

 Traveloka yaitu layanan pemesanan tiket pesawat dan juga booking kamar hotel secara onli Cara Pesan Hotel di Traveloka
Baca juga : Cara Menghapus Semua Pesan di FB Hanya Sekali Klik

Cara pesan hotel di Traveloka sanggup dilakukan pelanggan baik melalui website resmi maupun membuka aplikasi Traveloka. Berikut langkah-langkah cara pesan hotel di Traveloka melalui website. Pertama sekali, buka website resmi di alamat www.traveloka.com. Pengunjung akan diarahkan ke halaman depan situs Traveloka. Awali pencarian hotel dengan klik pada sajian Hotel. Pada kolom "Cari hotel murah & promo dengan cepat dan gampang di sini!" mulai dari "Tujuan", ketikkan nama kota, tujuan atau nama hotel di kolom pencarian. Kemudian untuk "Waktu Menginap" tentukan tanggal Check In, Lama Menginap berapa malam dan tanggal Check Out.

Cara pesan hotel di Traveloka dilanjutkan dengan menentukan jumlah tamu yang akan menginap dan jumlah kamar hotel yang dibutuhkan. Lalu klik pada tombol "Cari Hotel". Halaman selanjutnya akan menampilkan hasil pencarian hotel di kota atau destinasi yang dipilih tadi. Di halaman ini pengguna sanggup eksklusif menentukan hotel mana yang diinginkan. Namun sanggup juga melaksanakan pencarian lebih lanjut dengan memanfaatkan fitur filter, contohnya mencari hotel dengan tarif termurah, termahal, nilai review atau hotel yang paling populer.

Setelah menemukan salah satu hotel yang paling sesuai dengan keinginan, klik pada tombol "Lihat Kamar". Halaman gres akan ditampilkan berupa detil dari hotel bersangkutan. Selain alamat dari hotel tersebut pada halaman ini juga sanggup dilihat fasilitas apa saja yang akan diterima tamu jikalau menginap di sana menyerupai layanan kamar 24 jam, parkir mobil, free wifi, fasilitas TV di kamar dan sebagainya. Di sini pun pengunjung sanggup membaca beberapa review dari konsumen yang pernah menginap di sana. Info lainnya lagi yaitu daftar daerah wisata atau daerah menarik yang akrab dengan hotel tersebut.

Bila memang sudah mantap dengan pilihan hotel tersebut maka sanggup eksklusif klik pada tombol "Pesan Sekarang". Namun jikalau ingin mencari pilihan hotel lain, sanggup klik pada tombol "Cari Ulang". Setelah klik pada tombol "Pesan Sekarang" maka pengunjung akan diarahkan ke halaman pengisian data-data pemesan dan juga tamu hotel yang akan menginap. Pemesan pun sanggup memasukkan asuransi perjalanan untuk pesanan hotel tersebut.

Halaman selanjutnya yaitu pilihan pembayaran. Di sini tersedia beberapa opsi pembayaran, sanggup memakai kartu kredit, transfer bank, direct debit atau lewat Indomaret. Pembayaran via transfer ditujukan ke nomor rekening Traveloka di bank BCA, Mandiri, BNI atau BRI. Traveloka pun mendapatkan pembayaran melalui minimarket Indomaret. Di sini pemesan sanggup membayar secara cash di Indomaret paling lambat 24 jam sebelum waktu check-in.

Sesudah melaksanakan pembayaran atas pesanan hotel tersebut maka voucher hotel resmi Traveloka akan dikirimkan di email pemesan paling lambat 1 jam sehabis pembayaran diterima. Nah voucher  hotel dari Traveloka ini yang harus ditunjukkan ketika melaksanakan check in.
LihatTutupKomentar