Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Harga Grand 2 - Samsung kembali mengenalkan perbendaharaan telepon arif terbaru mereka yang dinamakan Samsung Galaxy Grand 2. Keunggulan Samsung Galaxy Grand 2 satu diantaranya ialah bentang layarnya yang mencapai ukuran 5.25 inch dengan model yang mewah. Kendati Samsung Galaxy Grand 2 ini merupakan hp untuk kelompok kelas middle end akan tetapi semua fitur yang dibawanya tidak lah terlalu menciptakan kecewa.
 Samsung kembali mengenalkan perbendaharaan telepon arif terbaru mereka yang dinamakan S Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi Harga dan Samsung Galaxy Grand 2


Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Grand 2 :
Samsung Galaxy Grand 2 mempunyai kapasitas 5.25 inch berjenis TFT kapasitif touch screen yang mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel serta bisa menampung sampai kepadatan 280 pixel per inch. Varian awal Samsung Galaxy Grand sendiri cuma mempunyai densitas pixel di angka 187 ppi memakai layar berbentang 5.0 inch dan resolusi WVGA.

Perangkat Keras Samsung Galaxy Grand 2 :
Inti otak pengolah data dioperasikan oleh Quad core processor ber-clock speed 1.2 GHz , processor grafis masih standar dan ditopang oleh 1.5 GB kapasitas RAM. Ada peningkatan yang mencolok kalau dibanding dengan versi awal yang hanya memakai 1.2 GHz Dual core C.P.U. Bersama RAM 1 GB. Adapun untuk urusan media penyimpanan, baik versi awal maupun Galaxy Grand 2 ini mempunyai daya tampung yang setara yakni 8 GB internal memori serta eksternal memori mencapai 64 GB.

Kemampuan kamera Samsung Galaxy Grand 2 :
Untuk segi kemampuan kamera mengalami pengurangan resolusi pada kamera depan, kendati tak begitu drastis. Apabila pada Galaxy Grand versi awal menghadirkan 2 mega pixels akan tetapi pada Galaxy Grand 2 ini cukup berbekal kemampuan lensa 1.9 mega pixels. Sementara keunggulan resolusi yang sama di kamera utama tetap disama yakni 8 mega pixels dengan 3264 x 2448 piksel berfitur auto focus serta adanya lampu LED flash penguat cahaya.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy Grand 2 :
Kemampuan hidup baterai pada Samsung Galaxy Grand 2 ini lebih besar 500 mAh. Samsung Galaxy Grand awal memakai daya hanya 2100 mAh, sedangkan pada Samsung Grand 2 mempunyai daya hidup baterai sudah mencapai 2600 mAh.

Aplikasi penunjang Samsung Galaxy Grand 2 :
Fasilitas yang mengiringi kemampuan Samsung Galaxy Grand 2 ini antara lain ialah pada fitur kamera tersedia sajian Best Face, Best Foto serta sajian Continous Shot. Disediakan pula sajian Samsung Album yang sanggup mengelola album foto berdasarkan timeline. Fitur Samsung Hub yang menyediakan layanan cepat menuju musik, video serta games. Kecuali itu, terdapat pula fitur Samsung Link yang memungkinkan handphone Anda senantiasa terkoneksi artinya anda bisa membuka foto, mencari musik, video maupun file dari aneka macam tempat.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Update untuk bulan Juli ialah : Harga unit gres Rp 3.950.000 Harga Bekas :Rp 3.600.000

LihatTutupKomentar