Samsung Galaxy Tab S - Tab S 10.5 Dan Tab S 8.4

Samsung Galaxy Tab S - Gosip yang berseliweran mengenai jajaran tablet terbaru Samsung karenanya berakhir sudah sehabis pihak Samsung menyiarkan secara resmi dua produk Samsung Galaxy Tab S yaitu Tab S 10.5 dan Tab S 8.4. Kendati lain dimensi layarnya, akan tetapi keduanya sama memakai display Super AMOLED beresolusi WQHD yang mempersembahkan densitas pixels rapat. Samsung Tab S 10.5 memiliki densitas sampai 288 ppi, sedangkan Samsung Tab S 8.4 terlihat jernih dengan nilai 359 ppi.
 Gosip yang berseliweran mengenai jajaran tablet terbaru Samsung karenanya berakhir sudah s Samsung Galaxy Tab S - Tab S 10.5 dan Tab S 8.4
Display Super AMOLED tidak sekadar memperlihatkan kontras dan saturasi yang hebat, tapi juga berhasil membuat fisik tablet yang lebih tipis. Duo Samsung Galaxy Tab S ini memiliki tebal cuma 6.6 mm plus berat yang light. Samsung Tab 10.5 WiFi memiliki bobot 465 g dan Samsung Galaxy Tab 8.4 cuma berbobot 294 g. Sepasang tablet Samsung terbaru ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Dazzling White dan Titanium Bronze.
 Gosip yang berseliweran mengenai jajaran tablet terbaru Samsung karenanya berakhir sudah s Samsung Galaxy Tab S - Tab S 10.5 dan Tab S 8.4
Untuk Samsung Galaxy Tab S 8.4, pihak perusahaan menyediakan tablet yang memiliki 2 jenis chipset. Jenis Tab S LTE membnamkan chipset Snapdragon 800 beserta processor quad core clock speed 2.3 GHz Krait 400, sementara yang varian WiFi menyediakan chipset Exynos 5 Octa berisikan processor quad core 1.3 GHz Cortex-A7 sekaligus quad core 1.9 GHz Cortex-A15. Keduanya sama-sama memakai kapasitas RAM yang cukup besar mencapai 3 GB. Spesifikasi penunjang lain pada Tab S 8.4 yaitu ukuran baterai mencapai 4.900 mAh, kamera belakang dengan kemampuan lensa 8 MP plus LED Flash, sementara kamera depan kemampuan lensanya 2.1 MP.
 Gosip yang berseliweran mengenai jajaran tablet terbaru Samsung karenanya berakhir sudah s Samsung Galaxy Tab S - Tab S 10.5 dan Tab S 8.4
Untuk Samsung Galaxy Tab S 10.5 baik yang varian 16 GB dan 32 GB memiliki slot microSD card yang memfasilitasi mencapai kapasitas 128 GB. Kendati langsing, Kapasitas baterai untuk kedua varian Tab S 10,5 ini sudah dimasukkan baterai Lithium Ion berdaya 7.900 mAh. Sedangkan kemudahan kamera pada tablet jumbo ini sebagaimana milik Samsung Galaxy Tab S 8.4 yaitu 8 megapiksel dan 2.1 megapiksel.

Untuk paltform yang digunakan, dua lini Galaxy Tab S  ini sama berjalan memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Samsung Magazine UX. UI mengesankan ini mengusung Multi Window view split-screen, aplikasi S Voice dan sejumlah fitur bawaan. Seiring dengan tren kini ini, tidak ketinggalan pihak Samsung pun membenamkan pemindai IR blaster pada tepian bodi dan kemampuan fingerprint pada tab Home.

Untuk pertama rilis, Samsung akan memperkenalkan sepasang tablet ini di pasaran Amerika dengan pre-order, namun gres akan dikirimkan bulan Juli mendatang. Banderol Samsung Galaxy Tab S 8.4 dijual kurang lebih Rp.5.750.000  dan Rp. 6.489.880 bagi Samsung Galaxy Tab S 10.5. Tidak diungkap kapan kedua tablet terbaru ini akan menggelontor pasar tanah air.
LihatTutupKomentar