Paket Begadang Xl 5Gb 11Gb Khusus Buat Anda Yang Insomnia

Paket Begadang XL 5GB 11GB - Jika Anda yaitu salah satu pengguna kartu XL, maka berbahagialah alasannya yaitu sekarang XL mempunyai berbagai paket yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bahkan XL tidak hirau taacuh begitu saja dengan para penggunanya yang mempunyai kebiasaan melek hingga malam alias insomnia. Karena sekarang telah hadir paket begadang XL 5GB 11GB yang mampu menemani program begadang Anda semalaman. Nah, dengan adanya paket begadang ini maka sekarang Anda tidak hanya dapat menikmati program televisi di program begadang Anda.
Dengan hadirnya akomodasi XL yang sangat menyenangkan ini, Anda dapat melewati program begadang dengan lebih berwarna bukan. Karena paket ini akan membantu Anda melaksanakan jelajah internet dengan lancar jaya dan tanpa gangguan apapun. Apa saja yang dapat Anda nikmati dengan paket begadang XL 5GB 11GB ini? Anda dapat menikmati kegiatan apapun di internet sesuai dengan yang Anda inginkan menyerupai chatting, Browsing, Googling, gaming, dan segala macamnya yang biasa Anda lakukan dan memakai kuota dalam melaksanakan aktivitasnya.

Dengan adanya paket begadang, sekarang Anda dapat melaksanakan kegiatan berinternet dengan sangat lancar alasannya yaitu Anda dapat menentukan paket begadang XL 5GB 11GB ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket begadang dengan kuota 5GB yaitu salah satu pilihan yang dapat Anda pilih bagi Anda yang membutuhkan kuota yang tidak terlalu banyak. Atau Anda juga dapat menentukan paket begadang dengan kuota 11GB jikalau Anda membutuhkan lebih banyak kuota untuk program jelajah internet Anda. Yang lebih menyenangkan lagi, paket ini dapat Anda gunakan mulai jam 00.00 hingga jam 9 pagi.

Jadi, tunggu apalagi, warnai malam Anda dengan kegiatan internet yang tidak menciptakan kantong Anda bolong. Aktifkan segera paket begadang XL 5GB 11GB malam ini dan nikmati kelancaran internetnya yang mempunyai kecepatan download hingga 7,2 Mbps. XL memang sangat murah untuk hal internet, alasannya yaitu Anda hanya dikenakan tarif sebesar Rp 25.000 untuk kuota sebesar 5 GB dan masa aktifnya dapat dinikmati hingga 30 hari. Sedangkan untuk kuota 11GB Anda hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 49.000 dengan masa aktif sama yaitu 30 hari. Makara tunggu apalagi, Anda yang suka begadang akan rugi jikalau tidak segera daftar.

Bagaimana cara daftarnya? Untuk mendaftarkan paket begadang ini, Anda dapat memakai format yang telah ditentukan yaitu dengan mengetik *123# kemudian pilih paket internet dan selanjutnya pilih paket begadang. Sangat gampang bukan? Dan yang lebih memudahkan bagi Anda yaitu adanya perpanjangan otomatis yang akan dilakukan pada jam 00.00. Dengan demikian, Anda tidak rugi menentukan paket begadang XL 5GB 11GB, alasannya yaitu selain gampang aktivasinya, juga tidak repot untuk melaksanakan perpanjangan sendiri.
LihatTutupKomentar