Panduan Cara Daftar Obrol Malam Indosat Secara Mudah

Ingin tahu cara daftar Obrol Malam Indosat yang gampang dan praktis? Simak ulasan lengkap berikut ini. Indosat merupakan salah satu provider jaringan di Indonesia dengan jangkauan yang sangat luas. Pengguna kartu Indosat sangatlah banyak, baik untuk kebutuhan SMS, telepon atau paket data, Indosat memperlihatkan banyak keuntungan. Tarifnya yang cukup terjangkau serta sinyalnya yang berpengaruh menjadi kelebihan Indosat yang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, Indosat juga memperlihatkan banyak paket menarik untuk para pelanggannya, salah satunya yaitu paket Obrol Malam.
 Indosat merupakan salah satu provider jaringan di Indonesia dengan jangkauan yang sangat  Panduan Cara Daftar Obrol Malam Indosat Secara Mudah
baca juga : Cara Daftar Obrol IM3

Cara Mendaftar Paket Obrol Malam Indosat

Paket Obrol Malam ini sanggup dinikmati oleh semua pengguna Indosat, tarifnya pun cukup murah. Tarifnya yaitu 2500 rupiah per paket, Anda sudah sanggup menikmati telepon berkali-kali selama 60 menit (Pulau Jawa) atau 100 menit (Luar Pulau Jawa). Gratis telepon tersebut sanggup Anda gunakan untuk telepon ke sesama pengguna Indosat saja. Paket telepon ini tidak bersifat akumulatif, di mana hanya sanggup dipakai pada hari tersebut saja. Jika masih ada sisa gratis telepon, maka akan hangus jikalau sudah melebihi batas waktu.

Untuk pendaftarannya sendiri sangatlah mudah, cara daftar Obrol Malam Indosat yaitu dengan mengirimkan SMS ke 303. Format SMSnya yaitu “MALAM”, ketik SMS dengan format “MALAM” kemudian kirim ke 303. Setelah mengirimnya, tunggu akhir dari operator mengenai registrasi paket Obrol Malam tersebut. Paket Obrol Malam ini hanya akan berhasil jikalau kartu Indosat Anda sedang berada di paket IM3 NGOBROL. Jika tidak maka Anda akan perlu pindah paket, namun Anda tidak perlu bingung. Biasanya registrasi paket Obrol Malam ini secara otomatis kartu Anda sudah pindah paket.

Setelah mengirim SMS dengan format MALAM ke 303, Anda akan mendapat akhir untuk mengetik SMS dengan format “OK” dan kirim ke 123. Setelah Anda mengirim pesan OK tersebut ke 123, secara otomatis Anda baiklah untuk pindah paket ke IM3 NGOBROL. Untuk pindah paket, Anda akan dikenakan tarif 1000 rupiah untuk sekali pindah. Sementara registrasi paket Obrol Malam dikenakan tarif 2500 rupiah. Maka total registrasi tersebut ialah 3500 rupiah jikalau tidak berada di paket IM3 NGOBROL. Jika Anda sudah berada di paket IM3 NGOBROL, maka cukup membayar 2500 rupiah.

Biaya 1000 rupiah untuk pindah paket tersebut hanya berlaku satu kali saja. Makara jikalau selanjutnya Anda ingin melaksanakan registrasi Obrol Malam lagi maka hanya akan dikenakan biaya paket Obrol Malam saja. Jika registrasi berhasil, pulsa Anda akan secara otomatis dipotong 2500 rupiah. Lama gratis telepon untuk paket Obrol Malam ini tergantung dimana lokasi Anda ketika ini. Dengan kata lain, Anda atau teman Anda yang berada di pulau yang berbeda sanggup saja menikmati layanan yang berbeda. Sekian ulasan mengenai cara daftar Obrol Malam Indosat, selamat mencoba.
LihatTutupKomentar