Cara Cek Nomor Xl Sendiri Tak Berbayar

Cara cek nomor XL sendiri menjadi isu yang menarik untuk dibahas di sini. XL merupakan salah satu provider di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi dan internet. Pengguna maupun pelanggan XL tertarik lantaran tarif ataupun biaya yang dibandrol lebih terjangkau. Selain itu, masa aktif dari kartunya juga tidak menutup kemungkinan lebih lama. Oleh lantaran itu, XL sampai kini masih sanggup berkompetisi dengan provider lainnya untuk menjaring banyak konsumen di Indonesia.
Anda sebagai salah satu pengguna kartu XL mungkin pernah kelupaan dengan nomor sendiri. Hal ini sanggup disebabkan oleh nomor XL Anda yang gres saja dibeli dari kartu perdana. Apalagi harga kartu perdana XL yang cukup murah, sehingga tidak menutup kemungkinan Anda mempunyai kartu XL lebih dari satu dan kesudahannya lupa. Misalnya, satu nomor untuk berkomunikasi dan nomor yang lain dimanfaatkan di dunia maya untuk berinternetan. Sudah seharusnya Anda mengingat dan menyimpan nomor milik sendiri.

Pada dikala membeli kartu perdana, nomor XL biasanya sudah tertera di kemasannya. Setelah SIM cardnya dipasang di handphone atau smartphone, jangan lupa untuk menyimpannya. Namun jikalau kelupaan, Anda sanggup mengunjungi counter penjualan pulsa untuk membantu mengecek nomor XL tersebut. Menjadi sebuah dilema jikalau Anda sendirian dan belum mengetahui cara cek nomor XL sendiri. Oleh karenanya, sangat direkomendasikan untuk mengetahui informasinya.

Cara yang satu ini cukup gampang untuk Anda praktikkan lantaran sanggup diaplikasikan melalui handphone atau smartphone yang Anda miliki. Anda sanggup menekan nomor *123#. Selanjutnya, ada beberapa hidangan yang tampil di layar, pilihlah My Info lantaran berkaitan dengan pencarian nomor XL sendiri. Untuk lebih mudahnya, tekan saja angka 7 dan kirim atau tekan OK. Tak berselang usang akan muncul lagi beberapa menu, pilihlah Info Kartu XL. Lebih gampang jikalau Anda eksklusif menekan angka 3, kemudian kirim atau tekan OK.

Pada hidangan berikutnya, Anda sanggup menentukan Cek Profile. Anda pun sanggup menekan angka 1, kemudian kirim atau tekan OK. Selanjutnya, pilihlah Info Nomor atau menekan angka 1 dan kirim atau tekan OK. Tunggulah beberapa detik sampai muncul isu mengenai nomor XL Anda beserta masa aktifnya di layar. Cara ini memang terkesan lebih lama, tetapi tidak ada salahnya Anda coba. Namun begitu, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun dikala mengaplikasikannya alias gratis.

Anda pun telah mengetahui cara cek nomor XL sendiri sesudah membaca uraian di atas. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya dibaca sambil dipraktikkan biar lebih jelas. Dengan begitu, tidak perlu khawatir lagi dikala lupa dengan nomor XL tersebut lantaran sanggup segera melaksanakan cara pencarian yang mudah. Lebih baik lagi jikalau segera menyimpan nomor XL milik Anda sendiri di buku telepon daripada nanti kebangunan. Selamat mencoba.
LihatTutupKomentar